Cara Mudah Agar Pacar Tambah Sayang dan Tidak Bosan

Ketika menjalani hubungan asmara, seringkali kita akan dihadapkan dengan berbagai macam ujian dan masalah. Kadang masalah sepele pun bisa menjadi besar. Dan itu semua tergantung kita yang menjalaninya. Dan sebenarnya yang terpenting ialah di anatara kita dan pasangan harus menumbuhkan rasa cinta yang semakin hari semakin besar.

Dengan bertambahnya kasih sayang terhadap satu sama lain, tentu saja akan terhindar dari yang namanya pertengkaran. Meskipun memang kadang tak bisa di hindari, namun paling tidak, kita bisa meminimalisirnya. Lalu bagaimana sih cara agar pacar tambah sayang dan tidak bosan? Silahkan simak artikel ini sampai selesai ya.
Cara Mudah Agar Pacar Tambah Sayang dan Tidak Bosan
Cara Membuat Pacar Makin Sayang dan Setia

1. Mengubah Pribadi

Pertama yang harus kalian lakukan ialah mengubah pribadi diri sendiri untuk lebih baik lagi. Seperti nasihat para tetuah dulu, jodoh adalah cerminan kita. Jadi, jika pribadimu baik, kamu akan mendapatkan kekasih yang baik pula. Dengan begitu hubungan yang baik antara pribadi yang baik akan terlaksana, dan benih rasa sayang makin hari akan makin besar.

2. Perhatian

Yang kedua tentu saja sikap perhatian. Tidak usah menunggu kekasihmu yang perhatian dulu, baru kamu ikutan perhatian. Jangan merasa gengsi untuk memberikan perhatian, meskipun itu perhatian-perhatian kecil. Misalnya menanyakan sudah makan, sudah mandi, sudah ini itu. Lakukan dengan sepenuh hati, bukan karena tidak ada obrolan.

3. Jangan Mengekang

Baik cowok maupun cewek, keduanya sangatlah tidak suka jika di kekang. Beda lagi kalau kalian sudah menikah. Jadi, berilah pasangan kamu keleluasaan dalam bergaul dengan teman-temannya, karena hidup itu tidak melulu dengan pacar. Kekasihmu juga butuh sosialisasi. Niscahya, hubungan kalian akan semakin dewasa, dan pacarmu akan makin cinta.

4. Tidak Membanding-bandingkan

Inilah yang sangat di benci oleh pasangan kita kalau kita masih terus membanding-bandingkan dia dengan cewek lain. Apalagi kalau di bandingkan dengan mantan, wah bisa runyam urusannya. Membandingkan boleh, tapi kamu harusmengunggulkan pasanganmu tersebut. Jangan sampai merendahkan pacarmu dengan meninggikan cewek lain.

5. Beri Kejutan

Sebagian besar dalam hubungan berpacaran, seringkali keduanya membutuhkan kejutan-kejutan dari pasangannya. Maka dari itu, berilah pacarmu kejutan-kejutan. Tidak harus yang mewah, sederhana saja. Yang penting bisa membuat hatinya bergetar dan merasa sangat di hargai olehmu. Lakukan ini secara rutin agar pasanganmu makin sayang, dan tak akan pernah melupakanmu.

6. Terlibat Dalam Kehidupannya

Kamu harus menjadi penolong pertama jika pasanganmu mendapatkan masalah. Berilah dia ketenangan dan menjadi pendukung di saat dia jatuh. Namun, kamu juga harus tahu mana yang menjadi privasi pasanganmu. Jadi, ada satu hal yang memang tidak menjadi wewenangmu. Ingat, kalian masih pacaran. Belum menikah.

7. Komunikasi Yang Baik

Ini adalah tips terakhir. Berkomunikasilah dengan kekasih. Jangan ada yang di sembunyikan, kecuali memang itu rahasiamu. Karena komunikasi sangatlah penting. Sebagian besar, orang putus hubungan karena komunikasi yang kurang baik. Tidak perlu sungkan atau merasa gengsi jika ada hal-hal yang ingin kalian sampaikan ke pacar.

***

Sobat nanapedia lovers, demikianlah artikel yang bisa saya sampaikan ke kalian. Semoga tips dan cara membuat pacar tambah sayang dan tidak bosan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Jika kalian ingin request artikel, silahkan tuliskan di kolom komentar. Pasti nanti saya akan menuliskannya untuk kamu. Terimakasih.

Pilihan

 
Back To Top