Cara Pesan Makanan Lewat Gojek Menggunakan Go-Food

Go-Food saat ini memang menjadi andalan untuk delivery makanan. Yup, dengan layanan Gojek yang satu ini para pengguna jasa Gojek tidak perlu lagi repot-repot pergi keluar rumah untuk membeli makanan. Apalagi jalanan kota semakin macet saja. Nah, solusi yang paling tepat ya pesan makanan lewat Go-Food

Pasti disini anda sedang mencari tahu cara pesan makanan lewat Gojek? Kalau tidak, anda tidak akan mungkin membaca artikel ini. Iya, kan? Oke, saya akan memberikan panduan lengkap untuk order Go-Food melalui Gojek pertama kali. Yang penting, anda sudah mempunyai akun Gojek. Kalau tidak punya bisa baca dulu panduannya disini : Cara Buat Akun Gojek.

Sebaiknya kita langsung saja menyimak langkah-langkah bagaimana cara pesan makanan lewat Gojek dengan jasa Go-Food. Berikut caranya!

Cara Order atau Pesan Makanan Via Gojek Go-Food

1. Buka aplikasi Gojek anda, kemudian carilah menu yang bertuliskan Go-Food. Ada gambarnya sendok dan garpu, silahkan anda tekan menu tersebut.
Cara Pesan Makanan Lewat GoJek Dengan Jasa Go-Food

2. Dari sini, anda akan melihat pilihan menu terdekat, promosi, terlaris, dll. Dalam panduan ini saya akan memilih yang terdekat saja supaya proses antarnya lebih cepat dan murah.
Cara Pesan Makanan Lewat GoJek Dengan Jasa Go-Food

3. Nah, selanjutnya akan muncul makanan yang bisa anda pesan. Lokasi penjaul makanan tersebut lokasinya dekat dengan anda. Silahkan anda pilih makanannya.
Cara Pesan Makanan Lewat GoJek Dengan Jasa Go-Food

4. Jika sudah menemukan makanan yang anda inginkan, tekan tombol "Tambah".
Cara Pesan Makanan Lewat Gojek Menggunakan Go-Food

5. Dari sini akan keluar perkiraan biaya makanan tersebut. Nah, sekarang tekan saja tombol "Perkiraan Harga".
Cara Pesan Makanan Lewat Gojek Menggunakan Go-Food

6. Selanjutnya akan muncul keterangan biaya makanan dan tarif antar lengkap. Jika anda sudah mengetahui harganya, langsung saja tekan "Pesan".
Cara Pesan Makanan Lewat Gojek Menggunakan Go-Food

7. Gojek sedang mencarikan anda driver untuk membelikan makanan. Silahkan anda tunggu sebentar.
Cara Pesan Go Food Yang Tidak Terdaftar Menu Makanannya

8. Setelah mendapat driver, profil driver tersebut akan muncul di layar hp anda. Dan si driver beberapa saat akan segera menghubungi anda untuk memastikan pesanan, dan alamat pengantaran makanan ke tempat anda.
Cara Pesan Go Food Yang Tidak Terdaftar Menu Makanannya

9. Silahkan tunggu sampai driver mengantarkan makanan anda. Dan jangan lupa untuk membayarnya sesuai tarif yang ada di aplikasi.

***

Itulah tadi cara pesan Go-Food atau pesan makanan melalui Gojek. Sangat mudah dan simpel. Kalau anda membayarnya lewat Go-Pay, nanti anda tentunya akan mendapatkan tarif yang lebih murah. Bisa sampai mendapatkan potongan harga sampai 10 persen. Tertarik membayar dengan Gopay? Baca artikelnya disini : Cara Top up Gopay.

2 komentar

Memang kehadiran gojek ini sangat memudahkan, tidak terkecuali gofood. Saya sudah pernah beberapa kali memesan makanan lewat gofood. Pelayanannya oke. Kalaupun ada driver yang kurang oke, bisa dikasi komentar atau tidak memberi bintang sebagai bentuk dispensasi, hehe. Semoga semakin banyak gerai2 yang bermitra dengan gofood, jadi semakin murah. Gofood juga membuka peluang bagi yang hobi masak dan mau jualan tanpa buka warung. hehe

Yup, dan semoga harapannya ke depan Gojek bisa merata di seluruh wilayah Indonesia ya pak. Amin

Pilihan

 
Back To Top