Cara Daftar Go-Car Lewat Vendor Terbaru

Sebenarnya, saya sudah cukup banyak menuliskan panduan Daftar Go-Car di blog ini. Namun beberapa hari terakhir saya menemukan cara yang terbaru dan tentunya lebih mudah dan cepat serta lebih mudah diterima. Penasaran mau tahu caranya? Silahkan simak artikel ini sampai selesai ya. Nanti akan saya bagikan caranya.

Mengenai persyaratan, tentu saja masih sama seperti daftar gocar lewat online. Dokumen yang harus anda siapkan ialah SIM, KTP, SKCK, dan STNK mobil. Dokumen persyaratan tersebut harus dalam kondisi aktif dan asli. Kemudian, fotocopylah persyaratannya. Ini dipakai jika anda nanti mendapat panggilan interview ke kantor Gojek Go-Car.

Sebelum ke poin inti, mari kita ketahui dahulu apa saja keuntungan jika anda bergabung menjadi driver Go-Car. Keuntungan yang paling mendasar ialah, anda bisa bekerja tidak terikat waktu atau freelance. Banyak bonus yang nantinya akan diberikan ke anda apabila anda berhasil melakukan perjalanan (narik) sesuai target yang telah diberikan oleh pihak Go-Car.
Cara Daftar Go-Car Lewat Vendor Terbaru
Mendapatkan banyak jaringan relasi dari semua driver Go-Car seluruh Indonesia bahkan dari penumpang anda. Jika pelayanan dan performa anda baik, penumpang tentu saja tidak akan sungkan-sungkan memberikan anda tips atau uang tambahan. Untuk masalah besarnya penghasilan, itu sifatnya relatif ya. Jadi tergantung berapa banyak penumpang yang anda dapatkan.

Nah, sekarang mari kita simak poin-poin pentinganya tentang bagaimana cara daftar Go-Car lewat vendor. Jadi, saat ini, Go-Car sudah bekerja sama dengan para vendor agar proses pendaftaran Go-Car lebih cepat. Dengan bantuan vendor inilah pendaftaran Go-Car bisa teratasi dengan baik. Kenapa? Karena setiap hari yang daftar itu ribuan, sob!

Daftar Go-Car Lewat Vendor

Silahkan mengirim SMS ke nomor 082329456208. Katakan saja jika anda ingin mendaftar Go-Car. Biasanya, anda akan ditanyai dimana tempat tinggal anda, dan dimana anda ingin menjadi driver Go-car. Kemudian si vendor akan membimbing anda tentang apa saja yang harus anda persiapkan termasuk dokumen persyaratan.

Oh ya, ingat ya. Pendaftaran ini gratis. Gratis. Tidak di pungut biaya. Jika anda di mintai uang, itu bukan vendor, itu oknum yang mungkin tidak bertanggung jawab. Oke kawan, saya rasa itu saja yang bisa saya sampaikan pada tulisan kali ini. Semoga pendaftaran Go-Car anda berjalan dengan lancar dan secepatnya bisa bekerja. Amin. Salam satu aspal!

Pilihan

 
Back To Top