Begini Cara Daftar Kerjasama Dengan Go-Food Terbaru

Gojek Indonesia terus berinovasi memberikan yang terbaik buat masyarakat Indonesia di bidang transportasi dan layanan antar jemput. Salah satunya ialah layanan Go Food, dimana ketika kita lapar tapi sedang malas keluar rumah, maka layanan Go Food inilah jawabannya. Cukup dengan tekan tombol dilayar smartphone, makanan akan datang dengan sendirinya.

Nah, yang akan kita bahas kali ini ialah bagaimana cara daftar Go Food. Atau lebih tepatnya mengajukan kerjasama ke pihak Go Food dengan usaha makanan milik kita. Dengan begitu, jangkauan pasar sang penjual akan lebih luas dan akan lebih dikenal. Bisa juga sebagai alat promosi usaha kuliner kita. Anda tertarik?

Baik sobat, sekarang mari kita simak langkah-langkah cara daftar Go Food Partner. Nantinya anda harus menyiapkan beberapa persyaratan yang diajukan oleh pihak Go Food. Dan tentunya harus anda baca apakah anda menyetujuinya atau tidak. Oh iya, nanti ada dua cara yang akan saya berikan disini. Mendaftar kerja sama langsung lewat email dan lewat website Gojek. Berikut langkah-langkahnya.

Cara join dengan Go Food via Email

Silahkan kirim email ke gofood@go-jek.com tentang pengajuan usaha kuliner anda. Untuk formatnya tulis saja seperti anda menulis lamaran pekerjaan. Yang terpenting adalah, anda harus menuliskan secara rinci jenis makanan apa yang ingin anda ajukan ke Go Food. Dan jangan lupa sertakan harga setiap makanan.

Email anda nantinya akan dibalas sekitar 2-3 hari kemudian. Email tersebut berisi syarat-syarat dari Gojek yang harus anda penuhi, berikut persyaratannya.
  • Foto atau scan KTP
  • Foto atau scan NPWP Usaha 
  • Mengisi  Merchant Registration Form
  • Persiapkan 1 logo terbaik usaha makanan anda
  • Persiapkan 5 foto menu terbaik
  • Persiapkan daftar menu dan daftar harga makanan anda
  • Deskrispsikan secara detail apa usaha anda

Apabila persyaratan sudah memenuhi, silahkan kirim. Pihak Gojek akan mengirimi anda email lagi terkait undangan datang ke kantornya (di daerah anda) untuk membahas kontrak. Dan perlu anda ketahui, undangan ini tidak bisa diwakilkan. Harus yang punya usaha makanan tersebut yang harus datang untuk tanda tangan kontrak.

Apabila anda mempunyai pertanyaan mendalam seputar Go Food ini, anda bisa langsung chatting dengan Consultan Go Food via WhatsApp, klik bit.ly/ConsultanGoFood.

Cara daftar kerjasama Go Food via website

1. Masuk ke website Gojek-Go Food, atau klik saja link ini http://join.go-jek.com/go-food
2. Silahkan anda isi formulir pengajuan kerjasama di kolom-kolom yang tersedia.
Cara Daftar Kerjasama Dengan Go-Food Terbaru, Proses Cepat!
  • Alamat : Isi dengan alamat usaha makanan anda
  • Nama restoran : Isi dengan nama restoran atau warung anda
  • Nama : Isi dengan nama lengkap anda
  • Email : Masukkan alamat email anda
  • No telepon : Masukkan no telepon yang selalu aktif
  • Jenis restoran : Silahkan dipilih berdasarkan jenis usaha anda
  • Apakah anda memiliki layanan antar makanan? : Silahkan anda jawab
  • Centang tulisan "Saya bukan robot"

Jika semua data sudah terisi dengan lengkap dan benar, silahkan anda tekan tombol "Masukkan". Go Food akan segera mengirimi anda email.

3. Masuk ke email anda, dan cek apakah sudah ada email masuk? Jika sudah. Silahkan anda baca ketentuan dan pesyaratan. Selesai membaca, klik tombol "Selanjutnya".
Cara Daftar Kerjasama Dengan Go-Food Terbaru, Proses Cepat!

4. Anda akan dibawa lagi ke halaman website Go Food, silahkan lengkapi data restoran/ warung kuliner anda. Disitu banyak yang harus anda isi. Apabila sudah terisi semua, klik tombol "Masukkan".
Cara Daftar Kerjasama Dengan Go-Food Terbaru, Proses Cepat!

5. Dalam beberapa hari kemudian, pihak Go Food akan mengirimi anda email lagi. Email tersebut berisi undangan tanda tangan kontrak. Seperti yang sudah saya singgung di cara pertama, undangan ini tidak boleh diwakilkan.

***

Baik sobat, kali ini itu saja yang bisa saya bagikan ke anda tentang Cara Mendaftar GoFood, semoga artikel ini bisa berguna serta memberi manfaat bagi kita semua. Saya doakan supaya anda juga cepat diterima kerjasama dengan Go Food. Kalau misalkan anda mendapati kendala, silahkan anda kirimkan pertanyaan melalui kolom komentar di blog ini. Terimakasih!

Pilihan

 
Back To Top