7 Cara Ampuh Agar Pacar Takut Kehilangan Kita

Dalam sebuah hubungan percintaan, pasti bakalan banyak rintangan yang menghadang. Hal kecilpun nanti bisa tumbuh menjadi besar. Salah satunya tentu saja mengenai permasalahan. Jika tidak di komunikasikan dengan baik, nantinya akan timbul masalah yang bisa berakibat buruk buat hubungan itu sendiri. Dan bisa mengakibatkan putus.

Kalau sobat mencintai kekasih, tentu saja tidak mau dong kalau sampai putus. Jelas, sangat tidak mau kehilangan orang yang kita cintai. Lantas, bagaimana sih cara agar pacar takut kehilangan kita? Nah, dalam artikel ini saya akan memberikan tipsnya. Tips ini boleh anda pakai atau tidak. Yang pasti tips ini berdasarkan pengalaman pribadi dan menurut saya sangat berhasil.

Baik, sekarang sabaiknya langsung saja kita simak tipsnya. Yuk, dibaca pelan-pelan. Dan mari kita renungkan sejenak, setelah membaca poin perpoin, apakah anda sudah melakukan hal tersebut demi terciptanya hubungan yang harmonis. Berikut tipsnya.
7 Cara Ampuh Agar Pacar Takut Kehilangan Kita
Cara agar pacar tidak bosan dan takut kehilangan kita

1. Saling memberi waktu

Poin yang pertama ini sangatlah penting. Apabila kekasih anda sedang libur kerja, atau mempunyai waktu kosong, usahakan anda memberikan waktu juga ke dia. Meskipun tidak jalan-jalan, paling tidak anda harus berkomunikasi melalui telepon. Hal ini menghindari supaya kekasih anda tersebut tidak merasa kesepian dan sendiri. Apa anda sudah melakukan hal ini?

2. Jangan Terlalu Membebankan Masalah

Maksudnya, anda jangan terlalu membebani masalah kehidupan anda ke kekasih. Jadilah pacar yang mandiri. Terkadang, pasangan kita justru malah terbebani kalau dia tidak bisa memberikan solusi. Dia akan merasa terpojok dan merasa bersalah karena tidak bisa memberikan kontribusi apa-apa ke kehidupan anda. Jadi, jangan bebani masalah berat dari kehidupan anda.

3. Jangan memperlihatkan kamu takut kehilangan 

Sebelum tahu kekasihmu takut kehilangan kamu, jangan perlihatkan perasaan seolah-olah anda sangat takut kehilangan dia. Hal ini bisa saja membuat kekasih anda merasa besar kepala dan semena-mena ke anda. Bersikaplah santai dan sewajar-wajarnya. Namun juga jangan sampai lupa memberikan perhatian yang cukup.

4. Memberi jaminan masa depan

Dalam hal ini, masa depan tidak harus dengan materi atau finansial. Bukan berarti anda harus mapan terlebih dahulu. Paling tidak, anda harus menunjukan ke kekasih anda bahwa nanti kedepannya anda bisa memberikan kehidupan yang nyaman, aman, dan berkecukupan. Buat dia merasa bangga bisa menjadi kekasih anda. Niscahya, dia akan takut kehilangan anda.

5. Pendekatan dengan orang terdekat

Poin ini juga sangat penting dilakukan. Anda harus tahu betul orang-orang yang dekat dengan kekasih anda. Teman bermain, teman kerja, atau orang yang setiap harinya dengan kekasih. Berkomunikasilah dengan teman-temannya. Kenapa? Supaya anda menjadi pembahasan ketika teman anda tersebut bertemu dengan kekasihmu. 

6. Buat kekasih bangga

Ini merupakan cuilan dari poin ke empat. Mempunyai kekasih yang membanggakan tentu saja menyenangkan. Jadi, buatlah prestasi yang bisa mengangkat derajat anda sendiri. Dengan prestasi tersebut, kekasih akan terkagum-kagum dengan anda. Ini membuat kekasih anda enggan berpaling ke orang lain. Seolah-olah, andalah yang paling hebat dan membanggakan.

7. Mengerti Keinginannya

Ini merupakan hal mutlak yang harus anda berikan kepada kekasih. Anda harus mengerti keinginan kekasih. Artinya anda harus peka. Terkadang, kekasih menginginkan sesuatu namun tidak disampaikan secara langsung, hanya dengan kode. Disinilah kepekaan anda harus di asah supaya anda bisa memberikan apa yang di inginkan.

Sobat pembaca, demikianlah cara agar pacar takut kehilangan kita. Semoga anda bisa memahami apa yang sudah saya sampaikan melalui poin-poin tulisan di atas dan segera mempraktekannya agar pacar anda semakin cinta. Semoga artikel ini juga dapat menambah wawasan dan bermanfaat buat kita semua. Terimakasih.

Pilihan

 
Back To Top