Persyaratan Daftar Jadi Driver Go-Car Terbaru

Sebelum anda mendaftar menjadi driver Go-Car, tentu alangkah lebih baiknya anda mengetahui apa saja yang menjadi syarat mutlak apabila ingin bergabung menjadi mitra Gojek Indonesia. Syarat-syarat tersebut antara lain ialah, syarat mobil, usia pengemudi, syarat kesehatan, syarat dokumen. Nantinya, saya akan menjelaskan semuanya secara detail.

Kenapa Go-Car memberikan persyaratan bagi calon drivernya? Ya. Jelas untuk memenuhi standar yang dibuat. Calon penumpang Go-Car harus merasa aman dan nyaman ketika naik transportasi besutan PT Gojek Indonesia ini. Maka dari itu, calon pengemudinya harus memenuhi standar kualitas yang telah di berikan oleh Gojek.

Sebenarnya, syarat daftar Go-Car tidaklah sesulita yang anda bayangkan. Semua itu ribet. Gampang kok. Syaratnya seperti melamar kerja pada umumnya. Dengan menjadi mitra Gojek, anda juga akan bisa mendapatkan peluang pemasukan yang besar. Nanti akan saya ulas juga berapa penghasilan para driver Go-Car ini. Nah, sekarang kita simak syarat-syaratnya ya!
Syarat-syarat menjadi pengemudi driver Gocar

Syarat Mobil Go-Car

1. Mobil yang didaftarkan ke Go-Car, minimal harus di atas tahun 2012. Kalau di bawah itu, mislanya tahun 2008, 2010, jelas tidak bisa. Jadi, tidak usah ditanyakan lagi kalau mobil anda di bawah tahun 2012.

2. Untuk jenis mobilnya, yaitu jenis hatchback, SUV, MPV, dan jenis sedan. Lebih umumnya seperti mobil xenia, avanza, apv, vios, grand livina, sigra, datsun, dan masih banyak lagi mobilnya. Untuk lebih jelasnya, anda bisa bertanya di kolom komentar, apakah mobil anda bisa dipakai atau tidak.

Syarat Usia Pengemudi Go-Car

Usia pengemudi disini juga menjadi acuhan. Jadi, calon driver yang mendaftar Go-Car minimal berusia 21 dan maksimal usia 55 tahun. Jika lebih atau kurang, tidak akan bisa. Jadi silahkan perhatikan baik-baik poin ini. Kalau ada yang kurang jelas, bisa kita diskusikan nanti di kolom komentar.

Syarat Kesehatan Pengemudi

Pengemudi harus dalam keadaan sehat. Artinya, tidak boleh memiliki penyakit yang bisa membahayakan dirinya dan penumpang ketika berada dalam perjalanan. Dan pengemudi harus bisa membaca dan menulis. Agar komunikasi dengan calon penumpang bisa berjalan dengan lancar.

Syarat Dokumen

Dokumen yang harus anda siapkan adalah SIM, SKCK, STNK, dan KTP. Semuanya harus dalam keadaan aktif. Kemudian dokumen tersebut silahkan anda foto atau scan. Nantinya dokumen itu akan dipakai saat melakukan pendaftaran online. 

***

Untuk mendaftar Gocar, anda bisa masuk ke link ini https://daftar.go-car.co.id/. Pada link tersebut, anda akan di bawa menuju ke halaman pendaftaran Go-Car secara online. Nah, disitulah anda harus mengisi data diri anda secara lengkap dan benar. Isilah sesuai kolom formulir yang sudah ada penjelasannya.

Agar lebih jelas, silahkan baca artikel cara daftar gocar disini : 
***

Baik sobat, kali ini itu saja yang bisa saya sampaikan. Sepertinya, artikel mengenai syarat daftar go-car ini sudah cukup jelas dan lengkap. Semoga membantu dan bermanfaat untuk kita semua. Kalau ada pertanyaam, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar.

Pilihan

 
Back To Top