Cara Daftar Go Car Dan Persyaratan Mobil Go Car

Kemajuan teknologi dewasa ini tidaklah bisa dilawan, melainkan harus diikuti. Siapa yang melawan kemajuan jaman, pasti akan kalah dan tertinggal. Begitulah seharusnya pemikiran manusia di era yang serba digital seperti saat ini. Salah satu trend yang kian marak di Indonesia adalah munculnya taksi online yang kehadirannya tersebut sangat membantu masyarakat.

Keuntungan tersebut bukan sepihak, melainkan dua pihak antara penumpang dan penyedia transportasi berbasis online tersebut. Katakanlah kita ingin pergi ke suatu tempat, dengan cukup memanggil lewat sebuah aplikasi, sarana transportasi dari ojek online akan segera menghampiri kita dengan cepat sehingga penumpang bisa menghemat waktu dan tentunya lebih murah ongkosnya.

Di pihak pengemudi, keuntungannya ialah, dia bisa menjemput bola, tidak hanya menunggu di sebuah pangkalan atau terminal. Selain itu, pemasukannya juga lebih besar di bandingkan transportasi konvensional lainnya. Dan satu lagi, waktu kerja bisa lebih fleksibel, tidak terikat waktu. Bisa kapan saja bekerja tanpa tuntutan.

Itulah beberapa keuntungan hadirnya transportasi online yang ada di Indonesia. Nah, pada postingan kali ini, saya mau berbagi panduan langkah-langkah Daftar Go-Car dan syarat mobil Go-Car. Bagi anda yang ingin segera bergabung menjadi mitra Gojek Indonesia, alangkah baiknya anda menyimak artikel ini hingga selesai dan mengamati poin-poin pentingnya. Silahkan di simak.

Syarat Daftar Go-Car Online

Untuk persyaratan yang paling utama ialah, anda harus memiliki kendaraan mobil minimal tahun 2013. Artinya, mobil tersebut harus rakitan di atas 2013. Tidak boleh di bawah tahun tersebut karena PT Gojek Indonesia memiliki standart kualitas. Namun, tidak menutup kemungkinan disetiap daerah mobil-mobil di bawah tahun 2013 bisa diterima. Biasanya karena masih minim para pendaftar.

Kemudian, anda harus menyiapkan STNK, SIM A, SKCK, KTP yang sebelumnya harus anda scan atau foto dahulu. Karena untuk mendaftar Gocar secara online, nantinya syarat dokumen tersebut akan di unggah di website Go-Car Gojek. Dan yang terakhir adalah, anda harus menyiapkan asuransi mobil ketika anda nantinya sudah mendapat panggilan interview.

Langkah-langkah Daftar Gocar

1. Masuk ke website resmi Go-Car untuk mengisi formulir pendaftaran. Silahkan anda tekan tautan atau link ini untuk menuju kesana : https://daftar.go-car.co.id/

2. Selanjutnya, isi kolom formulir tersebut dengan nama depan, nama belakang, alamat email, nomor telepon, dll. Jika sudah, tekan tombol daftar. 
Cara Daftar Go Car Dan Persyaratan Mobil Go Car
(Jika anda belum memiliki email, silahkan buat dulu. Baca panduannya disini : cara buat email)

3. Tahap berikutnya sistem Go Car akan mengirimi anda pesan SMS yang berupa kode verifikasi. Silahkan salin kode tersebut dan masukkan ke halaman pendaftaran tadi. Contoh halamannya seperti gambar di bawah ini. Jika sudah anda masukkan, tekan "Kirim".
Cara Daftar Go Car Dan Persyaratan Mobil Go Car
4. Di tahap ini, anda akan disuruh melanjutkan mengisi formulir pendaftaran lagi. Formulir tersebut di antaranya ialah mengisi alamat, kode bank, nomor rekening, nomor hp, dll. Silahkan anda isi dengan lengkap dan benar. Jika sudah, tekan saja "Lanjutkan".
Cara Daftar Go Car Dan Persyaratan Mobil Go Car
5. Selanjutnya, silahkan anda unggah/ upload dokumen persyaratan yang sudah saya tuliskan di atas tadi seperti SKCK, KTP, STNK, Foto dan SIM. Silahkan anda upload satu persatu sampai semuanya beres. Kemudian, tekan "Kirim".
Cara Daftar Go Car Dan Persyaratan Mobil Go Car
6. Tunggu beberapa saat. Sistem Go-car akan mengirimi anda sebuah pesan melalui email anda. Cek email anda, dan baca persyaratan yang harus anda bawa ketika anda mendapatkan panggilan untuk interview.

***

Sobat Gojek mania, selesai sudah pendaftaran Gocar ini. Anda tinggal menunggu saja untuk datang ke kantor Gocar memenuhi panggilan. Biasanya, pihak Gocar akan menghubungi anda melalui SMS atau email. Rajin-rajinnlah mengecek email. Untuk bisa dipanggil oleh pihak Gocar ini tidak pasti jangka waktunya, bisa seminggu, bisa sebulan, bahkan lebih. 

Baik, semoga artikel dari nanapedia mengenai Syarat Daftar Gocar dan cara mendaftarnya ini bisa menjadi manfaat buat kita semua. Kalau anda mempunyai kendala, langsung saja berkomentar di kolom komentar pada blog ini. Pasti saya akan membantu menyelesaikan masalah anda tersebut. Terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini. Salam satu aspal!

Pilihan

 
Back To Top