Daftar Gojek Sidoarjo - Lowongan Gojek 2018

Menjadi driver Gojek saat ini sangat menguntungkan. Pasalnya, kita bisa bekerja paruh waktu atau freelance. Jadi, kita bisa mengatur sendiri jam kerja kita. Selain itu, bergabung menjadi mitra Gojek akan banyak mendapatkan bonus atau poin jika berhasil melakakun perjalanan dengan waktu yang sudah ditetapkan oleh pihak Gojek Indonesia.

Tentu saja hal ini bisa membuat semangat orang-orang yang dahulunya bekerja sebagai ojek konvensional beralih ke Gojek. Karena mereka lambat laun akan sadar, kalau kemajuan teknoligi saat ini tidak bisa dilawan, melainkan harus diikuti secara bijak. Nah, buat anda yang ingin Daftar Gojek, silahkan baca terus artikel ini sampai selesai. Saya akan menjelaskan semuanya.
Daftar Gojek Sidoarjo - Lowongan Gojek 2018
Sekilas tentang Gojek. Jadi, Gojek adalah salah satu perusahaan swasta yang bergerak di sektor transportasi khususnya online. Maksudnya, pengguna dapat menggunakan semua layanan Gojek dengan memesannya melalui hp smartphone. Gojek sendiri sudah mempunyai kantor cabang di beberapa daerah yang ada di Indonesia. Salah satunya yaitu Sidoarjo.

Jika anda membutuhkan panduan Cara Daftar Gojek di Sidoarjo, maka sangat pas sekali kalau anda membaca artikel ini. Di sini saya akan memberikan panduannya secara lengkap, dan anda bisa mengikutinya langsung di rumah. Ada beberapa cara yang nantinya akan saya jabarkan. Berikut ini adalah tata caranya, silahkan anda simak!

Lowongan Kerja Gojek di Sidoarjo dan Cara Mendaftar Gojek

Daftar Langsung ke Kantor Gojek

Pada cara yang pertama ini, anda bisa mendaftar langsung ke kantor Gojek di Jl. Sunandar Priyo Sudarmo No 39, Sidokare, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61214. Ketika mendaftar, diharapkan anda membawa kelengkapan dokumen persyaratan daftar Gojek. Yaitu, anda harus membawa STNK, SIM, SKCK, dan KTP baik yang asli maupun yang sudah di fotocopy.

Daftar Gojek Lewat SMS

Yang kedua ini bisa dikatakan lebih mudah dan simpel. Kita tidak membutuhkan banyak waktu untuk bergabung menjadi mitra Gojek Indonesia. Cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 082213131340 dengan format SMS GO-RIDE#KOTA#NAMA LENGKAP#NOMORSIM. Anda bisa melihat contohnya di bawah ini.

Contoh : GO-RIDE#SIDOARJO#SUNANDARAJI#0987364758593836 kemudian kirim ke nomor yang sudah saya tulis di atas tadi, yaitu ke 082213131340.

Daftar Gojek Online

Cara yang ketiga ini terbilang cukup umum. Agak ribet sih kalau anda seorang yang awam terhadap internet. Namun, cara ini sangat efektif dan lebih cepat mendapatkan panggilan untuk interview. Persyaratannya juga sama, anda harus menyiapkan SIM, KTP, STNK, SKCK yang sudah anda scan atau difoto terlebih dahulu. Kemudian mengunggahnya di website Gojek Indonesia.

Nah, untuk melihat panduan lengkap caranya mendaftar online, saya sudah membuatkannya untuk anda di halaman lain blog ini. Silahkan anda buka link ini : Cara Mendaftar Gojek Online.

Sobat gojekers, demikianlah panduan yang bisa saya berikan untuk anda bagi yang memerlukan tutorial cara gabung Gojek Sidoarjo. Silahkan anda mendaftar di rumah. Kalau anda kesulitan, silahkan anda bertanya melalui kolom komentar. Pasti saya akan dengan senang hati menjawab dan membantu mengatasi permasalahan anda tersebut. Terimakasih!

Salam satu aspal, Gas!

Pilihan

 
Back To Top