Ciri-Ciri Mantan Yang Masih Sayang Tapi Gengsi

Jatuh cinta memang sejuta rasanya, tapi kalau sudah putus, sakit bukan main rasanya. Nah, buat anda yang saat ini baru mengalami yang namanya putus cinta, dan sepertinya sulit melupakan sang mantan, atau ingin baikan lagi dengan sang mantan, sebaiknya jangan buru-buru memperlihatkan niat anda tersebut. Tentunya gengsi dong, terlebih jika anda cewek. Nah, sebaiknya cari tahu dulu apakah mantan juga memiliki rasa yang sama, masih sayang tapi gengsi. 

Lantas, bagaimana cara mengetahui, atau ciri-ciri mantan yang masih sayang tapi gengsi tersebut? Nah, berikut kami telah rangkum informasi lengkapnya. Silahkan disimak.
Ciri-Ciri Mantan Yang Masih Sayang Tapi Gengsi
Ciri-Ciri Sang Mantan Masih Sayang Tapi Gengsi

Memperhatikan Diam-Diam

Mantan yang masih menyukai anda akan selalu memperhatikan anda secara diam-diam. Ketika anda lewat atau anda berada pada suatu acara yang sama ia pasti menyempatkan untuk mencuri-curi pandang kepada anda, tentu agar tidak terlihat oleh teman-teman disekitarnya ia akan melakukannya sesekali atau sambil membicarakan hal-hal lain bersama teman-temannya. 

Selain begitu, memperhatikan secara diam-diam dapat berarti sang mantan mencoba mengikuti anda melalui sosial media yang anda miliki. Mungkin ia akan rutin memperhatikan postingan anda sehingga tau segala info terbaru tentang anda.

Berusaha Bersama Setiap Ada Kesempatan

Jika mungkin mantan anda masih memiliki informasi tentang anda pada beberapa hal, anda bisa coba memperhatikan intensitas kehadirannya. Misalkan anda mengikuti suatu kelas musik, lalu suatu hari kelas tersebut mengadakan festival karya, jika tiba-tiba mantan anda datang dan bahkan mencoba melakukan basa-basi dengan anda, bisa dipastikan ia masih memendam rasa kepada anda.

Atau contoh lain adalah ketika anda hendak pergi bersama teman-teman anda, kemudian mantan anda menawarkan tumpangan dengan alasan hendak pergi ke arah yang sama, perhatikan apa saja yang ia bahas selama di perjalanan. Tentu anda bisa menerka sendiri sejauh mana mungkin mantan anda masih menyukai anda hanya saja tidak ingin anda tahu.

Memberi Kode Lewat Tulisan atau Lagu

Beberapa orang sangat senang menuliskan suatu hal pada status di media sosialnya, atau mungkin menyanyikan sebait lirik yang cukup mengena dihatinya. Jika mantan anda melakukan hal ini, coba and baca atau dengarkan dengan seksama pesan yang terkandung didalamnya. Jika terdapat beberapa kalimat yang mungkin merujuk pada kisah cintanya bersama anda yang telah lalu, atau menggambarkan kesedihan karena kepergian seseorang yang disayang, bisa jadi lagu-lagu atau tulisan tersebut ditulis untuk anda. Eits, tapi untuk menghindari anggapan sok tahu atau ke-GR an, ada baiknya anda diam saja dan mengamati, hal itu akan terus dilakukan sebagai bentuk kode agar anda tahu apa yang ia rasakan.

Senang Membicarakan Tentang Anda

Mantan anda tentunya kenal dengan sahabat-sahabat baik anda yang anda kenalkan semasa masih berpacaran. Jika mungkin mantan anda masih sering berhubungan dengan sahabat anda dan membahas tentang anda secara diam-diam, jelas sekali bahwa sebenarnya si dia masih menyimpan perasaan pada anda. Jika bukan pada sahabat anda, mungkin ia akan bercerita pada sahabat-sahabatnya selain untuk meminta saran, mungkin juga untuk berbagi beban yang ia rasakan. 

Di lain kasus bisa jadi si dia menceritakan kisah asmaranya dengan anda pada suatu momen bersama orang lain, atau menceritakan secara spesifik tentang anda pada beberapa hal yang mungkin berkaitan. Contohnya jika si dia sedang bersama seseorang yang baru dikenal di perjalanan menuju suatu tempat, mungkin saja ia akan bercerita bahwa dulu ia pernah berjalan-jalan ke tempat ini bersama seorang teman, dan ternyata teman yang dimaksud adalah anda.

Masih Sendiri

Ciri-ciri ini mungkin tidak sepenuhnya betul dan sekuat ciri-ciri lain diatas. Namun pada beberapa kasus seseorang memilih untuk sendiri bisa jadi karena ia masih berharap pada seseorang yang masih ia sayangi. Jika mantan anda masih sendiri setelah berbulan-bulan putus, ada kemungkinan ia masih menyimpan perasaan pada anda sehingga ia masih menunggu anda kembali kepadanya.

Namun, mungkin juga bisa dikarenakan ia ingin fokus terhadap suatu hal yang ia kejar selama ini. Tentu hal ini dapat anda ketahui dengan melihat kembali penyebab putusnya anda dengan si dia, dan mengetahui gerak-geriknya sesuai dengan poin ciri-ciri diatas. Selain itu, malah mungkin ia sedang dalam proses mengejar seseorang baru sehingga ia masih menunggu waktu yang tepat. Wah jika begitu tentu anda yang harus bisa mengikhlaskan ya.

Nah, itulah diatas ciri-ciri mantan yang masih menyukai anda tapi gengsi mengungkapkannya sehingga hanya bisa menunjukkannya melalui sikap. Semoga informasi diatas bermanfaat.

2 komentar

Habis baca ini trus aku baper .... apa aku masih .... ahhhhhh

Aduh mak, jangen baper :(

Pilihan

 
Back To Top