Cara Menarik Perhatian Mantan yang Sudah Punya Pacar

Apakah saat ini anda baru saja putus dengan pasangan anda, padahal anda masih sayang dengannya dan ingin kembali? Namun yang menyakitkan nyatanya sang mantan sudah punya pacar baru dan tampak mulai melupakan anda. Nah, jika seperti itu, apa yang harus dilakukan?

Tenang, semua ada solusinya. Sebelum janur kuning melengkung, anda masih punya kesempatan untuk memperjuangkan cinta anda. Bagaimana caranya? Nah, berikut kami bagikan cara menarik perhatian mantan yang sudah punya pacar yang bisa anda coba. Silahkan disimak.
Cara Menarik Perhatian Mantan yang Sudah Punya Pacar
Trik Menarik Perhatian Mantan yang Sudah Punya Pacar

Ketahui apa penyebab anda putus dan berusaha perbaiki

Ini merupakan langkah awal yang penting dilakukan untuk mulai menarik kembali perhatian mantan anda. Ketahuilah apa penyebab anda putus. Jika mungkin anda putus karena dia merasa anda terlalu sibuk dengan dunia anda sendiri, maka mulai detik ini, berupayalah untuk menjadi seseorang yang berbeda dan menunjukkan bahwa sekarang anda telah memiliki banyak waktu untuk orang lain, dan tidak perlu malu untuk menunjukkannya didepan mantan anda.

Anda bisa juga menunjukkannya melalui media sosial yang anda punya atau menceritakan pada teman-teman anda bahwa kini anda telah bisa menjelajah kemana saja, bila perlu ceritakan kepada teman dekat sang mantan, sehingga ketika hal tersebut sampai ditelinganya, ada kemungkinan ia akan memikirkan anda dan berpikir untuk mencari tahu lagi tentang anda.

Berikan perhatian kecil ketika pacarnya tidak sedang bersamanya

Jika putus anda baik-baik, tentunya setelah putus anda masih bisa menjalin kontak dengannya bukan? Nah, untuk itu ketika pacar mantan anda sedang tidak bersamanya atau lengah, pergunakan kesempatann ini untuk menjadi seseorang yang ada bagi mantan anda. Tanyakan hal-hal kecil dan berikan beberapa perhatian yang menunjukkan anda masih peduli. Bisa jadi mantan anda akan memberikan perhatian yang sama seperti yang anda lakukan karena ia mendadak merindukan masa-masa dulu.

Pergilah ke tempat yang pernah dikunjungi

Pergi ke tempat khusus yang pernah anda kunjungi bersama mantan, namun mungkin bisa menjadi salah satu cara untuk menarik perhatiannya. Mungkin ia tidak akan terlalu peduli ketika anda pergi ke tempat tersebut bersama teman-teman anda, namun bila anda pergi sendirian dan dengan tampilan yang seolah-olah merindukan seseorang, sangat mungkin mantan anda kembali terusik dengan kenangan tersebut dan berusaha mencari tahu tentang anda lagi.

Lantas bagaimana mantan anda bisa tahu anda pergi kesana? Sangat mudah, upload foto-foto anda selama di sana ke media sosial, yang mana ada kemungkinan sang mantan melihatnya. Mudah bukan?

Nyanyikan lagu-lagu yang disukai bersama

Ketika anda mengupload di sosial media atau sedang berada dalam waktu-waktu tertentu dimana mantan pun hadir, maka pancinglah dengan menyanyikan lagu yang dulu pernah sama-sama anda nyanyikan. Selain menyanyikannya, mungkin anda bisa mengajak teman lain untuk membahas tentang lagu tersebut. Jika sang mantan mendengar, maka bisa jadi perhatiannya akan terfokus pada lagu tersebut, dan akan mengingat lagi kenangan indah anda berdua. 

Seringlah muncul pada momen dimana dia ada

Berada dalam satu lokasi yang sama dengan mantan anda akan membuat sang mantan membagi fokusnya. Seberapapun dia berusaha, dia pasti akan sesekali mencuri pandang pada anda. Nah, di momen ini manfaatkan dengan menggunakan barang pemberiannya seperti gelang, kalung, baju, atau mungkin lainnya.

Selain itu nampaklah akrab dengan kawan lainnya sehingga mantan anda pasti akan semakin sering melirik pada anda. Tampilah pula dengan menawan sehingga mantan anda akan lebih tertarik untuk memandangi anda. Jangan lupa juga untuk menyapanya, karena hal seperti itu jelas akan membuat mantan anda grogi dan bahkan bisa salah tingkah.

Ceritakan kehidupan anda sekarang

Bercengkrama bersama teman, terutama ketika mantan anda juga turut hadir disana, adalah waktu yang tepat untuk menceritakan bagaimana kehidupan anda sekarang. Kehidupan anda yang berubah akan membuat mantan pacar anda penasaran sehingga ia akan menilai anda sebagai seorang pribadi yang berbeda dan membuat ia ingin kembali dengan anda.

Nah, jadi itulah diatas beragam cara menarik perhatian mantan pacar agar kembali lagi. Jangan menyerah ya, terus berjuang! Semoga artikel ini berguna dan membawa manfaat untuk kita semua. Jika ada pertanyaan seputar hubungan asamara, silahkan tanyakan di kolom komentar. Akan saya bantu jawab. Terimakasih.

Pilihan

 
Back To Top