Cara Membuat Pria tidak Bisa Melupakan Kita

Menjadi diri sendiri sebagai wanita, memang sudah seharusnya. Namun, untuk menjadi pribadi yang menyenangkan dan disukai oleh semua orang, terutama oleh para pria tentu tidaklah mudah.

Sebagai wanita, tentu kita pernah sekali atau bahkan beberapa kali dekat dengan pria yang kita sukai atau memendam perasaan pada seorang pria. Namun, seringkali kita mengalami kendala dalam merebut hati mereka. Dan yang menyakitkannya lagi, pria yang kita anggap istimewa tersebut dengan mudahnya melupakan Anda.

Nah, jika itu yang terjadi apa yang harus di lakukan? Bagaimana cara membuat pria tidak bisa melupakan kita, terlebih untuk pria yang spesial bagi kita? Nah, berikut kami bagikan beberapa tips yang bisa dicoba. Silahkan disimak.
Cara Membuat Pria tidak Bisa Melupakan Kita
8 Cara Ampuh Agar Pria Tidak Dapat Melupakan Kita

1. Berusahalah selalu ada untuknya.

Meski pada dasarnya pria lebih kuat dan lebih tegar daripada wanita, tapi sebenarnya dia tetap membutuhkan seseorang yang bisa diandalkan dan diajak berbagi. Jika Anda ingin membuat seorang pria jatuh cinta dan tidak dapat melupakan Anda, maka berusahalah untuk selalu ada di dekatnya terutama ketika ia mengalami problem/permasalahan yang serius. Meski Anda tidak dapat memberikan solusi, setidaknya Anda tetap bisa menghibur dan memberikannya semangat.

2. Buatlah dia merasa nyaman (dari segi penampilan).

Ada banyak hal yang bisa membuat pria merasa nyaman dengan Anda, mulai dari penampilan hingga sikap atau perilaku. Meski sebenarnya Anda adalah wanita yang cuek, bukan berarti Anda boleh tidak memperhatikan penampilan. Ingat, sebagian besar pria akan tertarik pada wanita secara fisik, sisanya mereka akan mempertimbangkan masalah kepribadian dan tingkah laku.

Tidak perlu berlebihan dalam mempercantik penampilan Anda. Tidak harus dengan pakaian terbuka dan make up tebal. Justru yang demikian ini akan membuat pria (yang baik-baik) merasa risih.

3. Buatlah dia merasa nyaman (dari segi kepribadian dan perilaku).

Agar Anda tidak mudah dilupakan pria, jagalah sikap dan perilaku Anda di hadapan pria yang Anda sukai. Tidak berarti juga Anda harus bersikap atau berperilaku seperti seorang putri, cukup dengan menghindari kebiasaan buruk seperti tertawa terbahak-bahak dan berlebihan atau berkata kasar.

4. Tidak pernah membalas perlakuan buruknya.

Sekalipun seorang pria menyakiti Anda, tahan diri Anda agar tidak melakukan hal yang sama. Berbesar hatilah untuk memaafkan kesalahannya. Anda juga tidak perlu menunjukkan emosi yang menggebu-gebu, lebih baik diamkan saja atau hindari sampai ia benar-benar menyadari kesalahannya. Ketika ia meminta maaf, barulah maafkan ia. Pria akan lebih menghargai wanita yang pemaaf dan baik hati.

5. Jadilah pribadi yang tulus.

Ketulusan bisa dalam bentuk apa saja, misalkan dengan memberinya bantuan di kala ia sedang membutuhkan tanpa mengungkit-ungkit kembali pemberian tersebut. Begitu juga ketika ia berbuat salah dan Anda sudah memaafkannya, jangan pernah ungkit-ungkit kembali kesalahannya. Sebaliknya, bimbing ia untuk berubah jadi lebih baik dan beri ia kepercayaan lagi.

6. Mengerti dan memahami.

Tidak hanya wanita saja yang ingin dimengerti, pria pun juga demikian. Selalu berusahalah menjadi seorang wanita yang pengertian dan dapat memahami situasi atau kondisi yang dihadapi oleh pria. Jika ia butuh menyendiri, maka biarkan ia menyendiri terlebih dahulu, mengertilah juga ketika ia harus sibuk bekerja dan sebagainya.

7. Buat dia merasa satu-satunya.

Saat menjalin hubungan dengan pria atau Anda sedang dekat dengan pria yang Anda sukai, buatlah agar dia merasa satu-satunya. Dalam artian, bersikaplah ‘jual mahal’ dengan pria lain yang mendekati Anda. Jangan terlalu menanggapi pria lain selain dia, maka dia akan merasa bahwa Anda benar-benar menyayanginya.

8. Dekat dengan keluarga dan teman-temannya.

Seorang pria akan selalu lebih mendengarkan pendapat teman-teman atau keluarganya daripada pendapat dari dirinya sendiri. Oleh karena itu, jika Anda memiliki kesempatan untuk bisa dekat dengan keluarga dan teman-temannya, maka jangan sia-siakan. Jadi ketika Anda menghilang darinya atau dia yang menjauh dari Anda, akan ada teman-teman atau keluarganya yang ‘mengingatkan’ dirinya akan keberadaan Anda.

Nah, itu dia beberapa cara membuat pria tidak bisa melupakan kita. Meskipun jodoh tetap di tangan Tuhan, namun siapa tahu dengan menjadi pribadi wanita yang sulit dilupakan pria, maka Anda bisa lebih leluasa dalam memilih pasangan hidup dengan kriteria yang benar-benar sesuai dengan yang Anda idamkan.

Pilihan

 
Back To Top