Cara Membuat Pacar Cemburu dan Kangen

Tentunya perasaan kangen dan cemburu pada pasangan merupakan hal yang wajar dialami semua orang. Dan biasanya, seiring berjalannya waktu, semakin lama kita menjalin sebuah hubungan, seringkali perasaan kangen dan cemburu mulai menipis, dan parahnya hal tersebut bisa menurunkan tingkat keromantisan dalam suatu hubungan.

Lantas, bagaimana sih caranya menciptakan rasa kangen dan cemburu pasangan anda, layaknya baru jadian dulu? Nah, untuk anda yang ingin merasakan hal tersebut, sebaiknya coba tips yang kami bagikan berikut ini.
Tips Membuat Pacar Cemburu dan Kangen

Berinteraksilah dengan lawan jenis didepan pacar anda

Ini merupakan cara paling manjur untuk membuat pacar anda merasa cemburu, yaitu dengan berinteraksi kepada lawan jenis didepan pacar anda. Jika pacar anda merupakan tipe yang santai dan percaya maka hal ini tidak akan mempan, namun jika ia merupakan tipe yang protektif dan sangat memperhatikan, maka hal-hal kecil yang anda lakukan bisa membuat dia cemburu. Dan pastikan anda tidak berlebihan dalam melakukannya. Ingat tujuan anda hanya untuk membuat pacar anda cemburu, bukan serius ingin menjalin hubungan dengan yang lain.

Bahaslah sesekali tentang mantan anda

Membicarakan mantan bisa menjadikan pacar anda merasa cemburu, terlebih jika anda membicarakan tentang bagaimana anda telah menghabiskan momen-momen bersama mantan. Mantan memang bukan sesuatu yang perlu dilupakan, namun kesan yang muncul ketika anda bercerita tentang mantan anda akan membuat dia merasa takut kehilangan anda. Dan tentunya ini yang anda inginkan bukan?

Bicarakan tentang waktu anda bersama teman-teman anda

Kebersamaan bersama teman-teman anda bisa jadi membuat pacar anda cemburu karena ia merasa anda jauh lebih merasa asik dengan mereka. Coba secara sengaja, ceritakan waktu yang telah anda habiskan dan lihat bagaimana reaksinya ketika anda bercerita. Jika ia mulai diam dan tidak berminat melanjutkan pembicaraan, maka itu tandanya dia merasa cemburu dan berkeinginan untuk menghabiskan waktu bersama dengan anda. 

Jika sudah seperti itu, maka bicaralah baik-baik dengannya dan carilah waktu untuk menghabiskan hari-hari bersama sehingga ia pun merasa diperhatikan dan merasa bahagia bersama anda.

Berikanlah jarak antara anda dengan sang pacar 

Jarak merupakan cara paling ampuh untuk menciptakan rindu. Ketika anda telah memberikan jarak diantara anda dan pacar anda, misalnya dengan tidak menghubungi terlebih dahulu, tentu suatu perasaan kangen akan menghampiri pacar anda dan membuatnya ingin berbicara dan menghabiskan waktu bersama. 

Namun ingat juga untuk tidak berlebihan dalam memberikan jarak, jika dirasa anda terlebih dahulu merasakan kangen, jangan paksakan diam dan menguji pasangan anda daripada nanti galau sendiri. Melihat si dia bertingkah manja karena kangen merupakan hal yang lucu, boleh saja anda mengujinya beberapa kali, tapi tunjukkan juga perhatian yang membuatnya merasa kalau mungkin anda hanya sedang membutuhkan ruang sendiri untuk sesaat.

Pergilah bersama teman-teman anda

Menghabiskan waktu akhir pekan anda bersama pacar mungkin telah berulang kali anda lakukan. Tapi bagaimana jika anda menguji pacar anda dengan memilih menghabiskan waktu bersama teman-teman anda? Rencanakan perjalanan luar kota atau trip ke tempat-tempat alam bersama, dan manfaatkan waktu tersebut untuk mendekatkan diri anda bersama teman-teman. Percayalah, di malam hari mungkin pacar anda akan merasa rindu dan segera ingin menghubungi anda. Dan jika ia telah melakukan hal tersebut, yap, anda berhasil membuat pacar anda kangen banget.

Sibuklah dengan kegiatan anda

Jika anda seorang pekerja kantor, atau mahasiswa dengan tugas seabrek, sibukkanlah diri anda dengan kegiatan anda. Jika anda telah mampu menyeimbangkan kesibukan dan waktu anda, anda dapat berpura-pura tidak memiliki waktu bersama sang kekasih, tapi ketika ia sudah merasa benar-benar membutuhkan kehadiran anda, disitulah anda harus muncul dan menunjukkan perhatian terbaik yang anda miliki. Kesibukkan anda ini tentu membuat pacar anda merasa rindu untuk bersama-sama, makan bersama, jalan ke suatu tempat, atau sekedar telepon dan mengobrolkan beberapa hal.

Itulah diatas, beragam tips untuk membuat sekaligus menguji seberapa tingginya kecemburuan pacar anda dan cara membuatnya kangen dengan anda. Yang pasti, tetaplah untuk memperhatikan satu sama lain dan selalu saling memahami, itulah kunci langgengnya suatu hubungan. Semoga informasi diatas bermanfaat.

2 komentar

Saya paling setuju sama poin nomer 4 yang memberi jarak Mba. hehe

Pilihan

 
Back To Top