Cara Daftar Go-Car Dan Syarat Mobil Go-Car Terbaru

Halo kawan-kawan. Bagi anda yang membutuhkan informasi mengenai cara daftar Go-Car, maka pas sekali apabila anda membaca artikel ini. Pada postingan ini saya akan memberikan paparan lengkap mengenai bagaimana cara daftar jadi driver Go-Car serta persyaratan mobilnya. Silahkan anda simak tulisan ini sampai habis.

Sebelum kita ke pembicaraan inti, alangkah baiknya jika kita mengetahui apa itu Go-Car. Meskipun banyak yang tahu, tapi tidak masalah kan saya singgung sedikit. Jadi, Go-Car merupakan jasa transportasi berbasis online milik perusahaan Gojek Indonesia. Go-Car saat ini sudah banyak sekali di jumpai di kota-kota besar di Indonesia.

Nah, untuk mendaftar Go-Car, nantinya juga ada sedikit persyaratan yang harus anda siapkan. Baik, sekarang langsung saja kita ketahui dulu persyaratan mobilnya jika anda ingin menjadi mitra Gojek Indonesia bersama Go-Car.

Jika nanti anda susah diterima di Gocar, alngkah baiknya anda juga mendaftar taksi online lainnya seperti Grab. Petunjuk pendaftarannya ada disini : Cara daftar Grab.

Syarat mobil Go-Car
  1. Mobil harus terawat, nyaman, bersih, dan sehat (tidak mogok).
  2. Tahun mobil harus di atas tahun 2012, jika di bawah tahun 2012 tentu tidak bisa.
  3. CC mobil min 1200, max 2000.
  4. Jika ada pertanyaan lain tentang mobil, bisa tanya di kolom komentar.
Kawan, itulah tadi syarat mobil Go-Car yang harus anda siapkan. Kalau nggak punya mobil gimana nih min? Tenang, saat ini perusahaan Gojek/ Go-Car menyediakan mobil untuk driver yang tidak memiliki mobil. Jadi, istilahnya anda menyewa mobil di Go-Car itu sendiri. Anda juga bisa menyewa mobil di tempat lain. Saat ini banyak kok mobil-mobil yang disewakan buat Go-Car. Tertarik?

Oke. Sekarang kita ke tahap yang anda tunggu-tunggu. Yaitu, langkah-langkah bagaimana cara daftar Gocar, atau cara bergabung menjadi mitra Go-Car/ Gojek Indonesia. Yuk, kita simak panduannya dibawah ini.

1. Masuk, kemudian daftar dan dapatkan welcome bonus bila menyelesaikan 20 trip di minggu pertama dengan menggunakan link reffereal ini https://daftar.go-car.co.id/?referrer_code=9f0702

2. Silahkan isi nama depan dan belakang anda, alamat email, nomor telepon, nomor telepon cadangan, alamat lengkap, rekening bank. Isilah formulir awal ini dengan lengkap. Jika sudah tekan lanjutkan.
Syarat Mobil Go-Car Terbaru
3. Go-Car akan mengirimi pesan berupa kode verifikasi, silahkan copy kode tersebut dan masukkan kodenya di halaman ini. Tekan "Kirim".
lowongan kerja gojek
4. Silahkan anda isi lagi formulir di halaman ini yang berupa alamat, kode bank, nomor rekening, dll. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar dibawah ini. Kalau semua sudah terisi, tekan tombol "Lanjutkan".
mendaftar gocar gojek
5. Unggah/ upload dokumen seperti SIM, SKCK, KTP, FOTO yang sudah di scan. Jika sudah tekan tombol "Kirim".
syarat mobil gocar
6. Silahkan anda tunggu, akan ada email masuk dari Go-Car yang memberitahukan tentang interview dll.

***

Berikut ini adalah syarat dan prosedur yang harus anda bawa ketika mendapat panggilan interviewe dari Go-Car.
  • Bawa smartphone Android
  • Bawa SIM A/B1/B2 asli dan fotokopi yang masih berlaku
  • Bawa KTP asli dan fotokopi yang masih berlaku
  • Bawa STNK mobil asli dan fotokopi yang masih berlaku
  • Bawa SKCK asli dan fotokopi
  • Bawa Asuransi All Risk asli dan fotokopi
  • Bawa Materai Rp 6.000,- sebanyak 2 buah
***

Nah sobat, itulah tadi tutorial cara daftar Go-Car dan syarat mobil, lalu prosedur yang harus anda siapkan dan lakukan. Kali ini itu saja yang bisa saya sampaikan. Apabila anda memiliki pertanyaan, langsung saja tinggalkan pertanyaan anda tersebut di kolom komentar. Mari kita diskusikan bersama. Terimakasih. Salam satu aspal!

5 komentar

Kalau asuransi saya TLO ga bisa ya min?

Bisa, silahkan didaftarkan online dulu

Selamat sore admin. Tadi saya ditlp call center gacar, untuk persayaratan mobil 2013 ke atas dan mobil min 1300cc. Berarti mobil kecil kyk ayla atau agya gak bisa dong. Tlg bagaimana ini padahal saya mau beli agya buat gocar. Terimakasih

Mungkin ini kebijakan baru mas. padahal januari kemarin mobil agya masih bisa

Saya mau beli Vios 2014 sedan. Tapi kan mobil second.pasti asuransi TKI. Apakah bisa mendaftar?dengan asuransi TLO

Pilihan

 
Back To Top