Cara Beli Pulsa Listrik Di Traveloka Bayar Via ATM

Kalau Traveloka dulu hanya menjual tiket pesawat dan pelayanan booking hotel, sekarang anda juga bisa membeli berbagai kebutuhan rumah tangga seperti token listrik, bayar PDAM, pesan tiket bioskop, dll. Nah, dalam artikel ini, saya akan berbagi informasi seputar bagaimana Cara Beli Pulsa Token Listrik di Traveloka dengan pembayaran via transfer bank.

Untuk pembelian token listrik di Traveloka, tentunya anda harus mempunyai aplikasi Traveloka yang bisa anda download terlebih dahulu di Google Playstore jika anda menggunakan hp android. Dan melalui Appstore kalau anda memakai hp Iphone/ IOS. Baik, sekarang langsung saja mari kita simak panduan beli pulsa listriknya.

Panduan Membeli Token Listrik di Traveloka

1. Buka aplikasi Traveloka di hp anda, kemudian cari menu "Listrik PLN", kalau bingung, anda bisa melihat contoh gambar di bawah ini.
Cara Beli Pulsa Listrik Di Traveloka Bayar Via ATM
2. Setelah membuka menu Listrik PLN, silahkan pilih "Token Listrik" seperti gambar di bawah ini. Di kolom tersebut, silahkan anda isi dengan no id pelanggan atau nomor meteran beserta nominal pulsa listrik yang ingin anda beli. Jika sudah, tekan tombol "Lanjutkan".
Cara Beli Pulsa Listrik Di Traveloka Bayar Via ATM
3. Sampai tahap ini, anda akan melihat tampilan no id pelanggan anda beserta nama anda. Disini anda disuruh memilih metoede pembayaran. Silahkan anda pilih transfer via ATM. Kalau anda ingin bayar dengan metode lainnya seperti bayar di indo/alfamart, pilih saja sesuai yang anda mau.
Cara Beli Pulsa Listrik Di Traveloka Bayar Via ATM
4. Tahap pembayaran, silahkan anda tekan tombol "Bayar dengan ATM" di bagian bawah halaman ini. Anda mempunyai waktu kurang dari 30 menit untuk menyelesaikan pembayaran, jika lebih dari waktu yang ditentukan anda belum membayar, pesanan anda akan hangus.
Cara Beli Pulsa Listrik Di Traveloka Bayar Via ATM
5. Silahkan menuju ATM terdekat di daerah anda, kemudian transfer ke rekening Traveloka sesuai nominal pulsa listrik yang akan anda beli. Jika anda sudah selesai melakukan pembayaran, tekan tombol "Saya Sudah Bayar".
Cara Beli Pulsa Listrik Di Traveloka Bayar Via ATM

***

Itulah tadi artikel dari nanapedia mengenai langkah-langkah bagaimana Cara Beli Token Listrik di Traveloka. Sangat gampang kan? Keuntungan membeli pulsa di Traveloka ini sangat banyak, di antaranya ialah, anda bisa membelinya langsung tanpa keluar rumah kalau anda memakai pembayaran via transfer mobile Banking. Semoga bermanfaat!

Pilihan

 
Back To Top