Bahan Obrolan Dengan Pacar Agar Tidak Bosan

Ketika memiliki pacar, di awal hubungan segalanya pasti terasa indah dan menyenangkan. Semua hubungan awalnya memang seperti itu, selalu diselimuti hal-hal yang indah dan menyenangkan. Namun ada kalanya, seiring berjalannya waktu, hubungan akan mengalami titik jenuh. Nah, ketika hal tersebut mulai terjadi, maka salah satu solusinya adalah mencari bahan obrolan dengan pacar yang tidak monoton atau membosankan.

Lantas kira-kira bahan obrolan seperti apakah yang sebaiknya di bahas, agar tidak membosankan tersebut?
Bahan Obrolan Dengan Pacar Agar Tidak Bosan
Ide Bahan Obrolan dengan Pacar Agar Tidak Bosan

Ketika menanyakan kabar, kejadian sehari-hari, ataupun membahas masalah pribadi yang itu-itu saja terasa sangat monoton, anda sebaiknya mencoba mencari bahan obrolan lain. Pertama tentu saja anda harus memantau kondisi anda dan pasangan terlebih dahulu. Bagaimana jika anda menjalani hubungan jarak jauh? Bagaimana jika anda sama-sama bekerja namun pada lokasi yang berbeda? Lalu bagaimana pula jika anda merupakan satu rekan kerja? Mari kita simak satu-per satu ulasan berikut ini!

1. Pasangan Jarak Jauh

Menjalani pacaran jarak jauh tentu saja bukan hal yang mudah. Sebaiknya anda berusaha mencari topik lain di luar rutinitas sehari-hari ataupun mengenai kondisi keluarga pasangan. Obrolan tersebut lama kelamaan pastilah membuat jenuh. Dengan demikian sebaiknya anda mengganti topik obrolan degan event-event yang sedang berlangsung di kota tempat tinggal pasangan anda. 

Jika anda membicarakan seseorang yang tidak pasangan anda kenal, maka sudah pasti pembicaraan tersebut menjadi hambar, terutama ketika anda ingin curhat mengenai masalah pekerjaan dan rekan-rekan anda, sudah pasti hal tersebut membuat pasangan anda jenuh. Akan lebih baik anda membahas sesuatu yang sama-sama anda pahami. Ketika ada isu terhangat mengenai bencana alam, politik, berita musik, dan lainnya, maka semua itu dapat anda bahas bersama. Termasuk ketika terdapat lokasi wisata baru, tentu sangat asyik jika dibicarakan bersama.

2. Pasangan Berbeda Lokasi Kerja

Tentu saja ada begitu banyak cerita yang dapat dibahas bagi pasangan yang berbeda lokasi kerja namun satu kota. Anda dapat memulai obrolan dari hal-hal sepele seperti acara di lokasi kerja anda dimana anda boleh membawa keluarga, kerabat, maupun pacar. Jadwal film terbaru di bioskop di kota anda juga dapat menjadi bahan obrolan yang asyik dan tidak membuat jenuh. Yang paling asyik untuk dibahas tentu saja acara-acara yang digelar di kota anda termasuk konser musik dan lainnya.

Tidak hanya itu, anda pun dapat berdiskusi mengenai permasalahan kerja maupun keluarga anda karena tentunya ketika anda dan pasangan berada dalam satu kota semuanya menjadi memungkinkan untuk di bahas. Sekalipun jika pacar anda belum mengenal orang yang anda maksud, tetap saja anda dapat memperkenalkannya di kemudian hari dengan cara langsung ataupun tidak langsung. Adanya tempat nongkrong baru juga dapat menjadi bahan obrolan yang menyenangkan terutama jika harga yang ditawarkan juga sangat ramah di kantong.

3. Pasangan dengan Lokasi Kerja yang Sama

Pasangan dengan satu lokasi kerja umumnya akan membahas seputar pekerjaan termasuk menggosipkan orang-orang dilokasi kerja yang mereka anggap menyebalkan ataupun menyenangkan. Hal tersebut tidak akan pernah terasa membosankan untuk dibahas karena setiap kejadian di lokasi kerja merupakan hal yang selalu berganti setiap hari. Orang-orang yang menimbulkan masalah pun tentu selalu berbeda-beda. 

Namun jika anda merasa lebih menyenangkan untuk mencari bahan obrolan yang lain maka tidak ada salahnya anda mencoba untuk membahas mengenai hal-hal yang lebih menguras pikiran, seperti acara-acara penting dalam waktu dekat di lokasi anda, maupun membicarakan tentang hal-hal di luar pekerjaan, seperti tempat tongkrongan baru, tentang otomotif, jadwal film baru, maupun menu makan siang saat jam kerja. Ada begitu banyak bahan obrolan dan semua itu menjadi sangat menyenangkan untuk dibahas. Anda juga dapat membahas tentang gaji.

Tidak ada hal yang patut disembunyikan dari pasangan anda ketika anda merasa sudah sangat yakin dan jika memang pasangan anda merupakan orang yang dapat dipercaya. Dengan membicarakan hal-hal penting dari hati-ke hati, tentu saja ada begitu banyak bahan obrolan yang dapat diulas dan menjadi hal yang tidak membosankan untuk dibahas lebih lanjut. Anda juga dapat membahas mengenai karakter keluarga anda padanya, dan sebagainya.

Nah, itu dia diatas beberapa bahan obrolan dengan pacar agar tidak bosan atau jenuh. Silahkan dicoba.

3 komentar

dulu waktu masih pacaran, seringnya ngobrol tentang motor karena mantan pacar ya anak motor atau dunia menulis yang saya tekunin

Pasti ada tantangannya ya mbak kalau salah satunya punya beda kesenangan

Pilihan

 
Back To Top