Aplikasi Untuk Melihat Pengunjung Instagram Terbaru

Sosial media saat ini sudah menjadi kebutuhan manusia milenial. Katakanlah sosial media Instagram. Hingga sampai pada saat ini, pengguna Instagram sudah mencapai puluhan juta di seluruh dunia. Indonesia pun juga tak kalah. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pasti sudah kenal dengan yang namanya IG.

Dalam kesempatan kali ini saya mau memberikan panduan cara melihat stalker Instagram. Memang bisa ya? Tentu saja bisa dong. Yang belum tahu artinya stalker akan saya jelaskan. Stalker merupakan orang-orang yang mengunjungi profil sosial media kita. Entah motifnya mereka penasaran atau apa, yang jelas dia sering banget kepo sama apa yang kita posting.

Nantinya, saya akan memberikan panduan ini secara lengkap dengan gambar screenshot ketika saya mengecek siapa saja yang sering mengunjungi galeri Instagram saya. Dengan begitu, pastinya anda akan lebih mudah untuk mengikuti panduan ini di rumah. Anda tidak perlu merasa kebingungan karena sudah cukup jelas. Baik, mari kita simak poin-poin pentingnya.

Aplikasi Untuk Mengetahui Stalker Instagram

Di sini nanti kita akan menggunakan aplikasi Instaviews. Aplikasi ini bisa anda download di Playstore jika anda menggunakan hp android. Jika anda memakai Iphone atau IOS, bisa anda download di Appstore. Untuk lebih jelasnya soal aplikasi, sebaiknya anda juga menyimak tata cara menggunakan aplikasi ini. Berikut ini caranya.

Cara Mengetahui Siapa yang Kepo Instagram dan Cara Menggunakan Aplikasinya

1. Masuk ke Playstore atau Appstore, kemudian download aplikasi Instaview yang warnanya hijau. Silahkan lihat contoh gambar di bawah ini. Setelah anda download, bukalah aplikasi tersebut.
Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita
2. Anda akan melihat tampilan halaman seperti gambar di bawah ini. Dan dari sini anda disuruh masuk ke aplikasi dengan menggunakan username dan password yang anda pakai di Instagram. Tekan tombol "Login With Instagram".
Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita
3. Nah, sekarang isilah kolom yang sudah disediakan tersebut dengan username atau email dan password Instagram anda. Biarkan aplikasi ini masuk ke akun anda. Jika sudah anda isi, silahkan anda tekan "Masuk".
Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita
4. Akan muncul halaman mengambang yang berisi tulisan "Izinkan instaview mengakses foto, media, dan file perangkat". Pilih saja "Tolak".
Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita
5. Dari sinilah anda bisa mengetahui siapa saja yang sering mengunjungi Instagram anda. Silahkan anda pilih menu "Viewed Your Profil" yang sudah saya tandai dengan kotak merah.
Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita
6. Yup! Akan muncul semua daftar orang-orang yang sering ngintipin akun Instagram anda. Mohon maaf, nama dan foto dalam gambar contoh ini sengaja saya sensor untuk melindungi privasi teman-teman saya di Instagram.
Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita
***

Kawan, itulah tadi panduan dari nanapedia tentang Cara Melihat Orang Yang Sering Melihat Instagram Kita. Sangat mudah kan? Cuma dengan bermodalkan aplikasi gratisan, kita sudah tahu siapa-siapa orangnya. Baik, jika ada pertanyaan mohon langsung menuliskannya di kolom komentar. Semoga artikel ini bisa membantu anda. Terimakasih.

Pilihan

 
Back To Top