10 Cara Agar Pacar Takut Kehilangan Kita

Suatu hubungan memang harus dilandasi dengan rasa cinta yang tidak sepihak. Artinya, sepasang kekasih haru saling mencintai. Mempunyai takaran cinta yang sama agar tidak ada rasa takut jika suatu saat ditinggalkan. Kalaupun ditinggalkan, itu namanya tidak cinta. Namun setiap dari kita juga harus mempunyai usaha agar kekasih takut jika kehilangan atau jauh dari kita.

Sebelum ke inti artikel, yaitu cara agar pacar takut kehilangan kita, apakah selama ini hubungan kalian baik-baik saja? Jika baik, tidak usah terlalu khawatir kehilangan. Santai saja. Nah, untuk mengetahui tips yang akan saya bagikan ini, silahkan cermati tulisan-demi tulisan yang mengandung poin-poin penting di bawah ini agar pacarmu tidak meninggalkanmu.
Cara Agar Pacar Takut Kehilangan Kita
Cara Agar Pacar Nurut dan Takut Kehilangan Kita

1. Buat Pacarmu Cinta Mati

Hal pertama yang terpenting ialah dengan membuat pacarmu cinta banget sama kalian. Nggak mungkin dong kalau cinta mati dia bakalan ninggalin kamu. Nah, pasti sobat bertanya-tanya, bagaimana sih membuat pacar kita cinta mati ke kita? Gampang. Kalian cukup mencintai dia setulus hati. Dan jang pernah sekali kali kamu selingkuh.

2. Buat Pacarmu Membutuhkanmu

Yang kedua ini tentu saja juga hal yang sangat penting. Agar kamu selalu dibutuhkan, kamu harus selalu ada disaat ia mengalami berbagai masalah. Tidak hanya saat senang-senang saja kamu ada disampingnya. Jika hal-hal tersebut kamu lakukan, dan kamu selalui bisa memberi solusi atas masalah-masalah yang dihadapi pacarmu, saya yakin ia akan selalu butuh kamu.

3. Berhubungan Baik Dengan Keluarganya

Cara yang ketiga ini juga cukup ampuh. Dekati keluarganya. Kenali semua keluarganya. Baik-baikin keluarganya sampai-sampai mereka menyukaimu. Dan mereka merasa kamu bisa melindungi atau menyayangi kekasihmu sampai akhir hayat. Jika hal tersebut kamu lakukan, tentu saja kekasihmu ini akan segan meninggalkanmu dan akan takut kehilanganmu karena kamu baik dengan keluarganya.

4. Beri Sesuatu Yang Tidak Terlupakan

Kamu harus pandai-pandai mengetahui apa yang dia suka. Misalkan dia suka jalan-jalan, tanyakan dia ingin kemana. Sekali-kali modal sedikit tidak masalah lah ya. Itu artinya dimata kekasihmu kamu mau berkorban waktu dan materi untuk membahagiakannya. Atau berikan barang yang disukainya. Tidak harus mahal, yang penting membekas dalam ingatan.

5. Tidak Mengekang Kekasih

Mengekang kekasih atau over protectif malah bisa membuat pacarmu kabur. Jadi, bersikaplah sewajarnya. Kamu harus mengerti bahwa dia hidup tidak hanya denganmu seorang. Kekasihmu mempunyai teman, dan berilah waktu kekasihmu bermain atau sekedar nongkrong bersama teman-temannya. Ini akan membuatnya merasa nyaman dan kamu terlihat pengertian.

6. Jangan Terlalu Membebani Masalahmu 

Nah, ini sangat penting sekali. Memang sepasang kekasih harus saling berbagi dalam suka maupun duka. Namun kamu juga harus melihat konteksnya. Jika masalahmu perlu dibagi, ya silahkan. Namun jika masalah tersebut melah membuat beban pikiran yang amat dalam buat kekasihmu, sebaiknya masalah ini tidak perlu kamu ceritakan. Yang ada malah kabur.

7. Berikan Jaminan Masa Depan

Baik cowok ataupun cewek, mereka pasti memikirkan masa depan. Apalagi jika sudah cukup lama pacaran. Dia akan memikirkan masa depannya denganmu. Nah, kamu harus memberikan kepastian dan jaminan bahwa kamu nanti bisa memberikan kebahagiaan dan sanggup berumah tangga dengan baik. Melahirkan keluarga yang bahagia.

8. Mengerti Keinginannya

Hal ini biasanya disepelekan oleh setiap pasangan. Terkadang, ada pasangan yang tidak mau terang-terangan jika menginginkan sesuatu. Itu artinya, salah satu haru mempunyai kepekaan. Tidak usah menawari, wujudkan selalu keinginannya. Atau, jika belum mampu memenuhi keinginannya, setidaknya kamu bisa memberikan janji.

9. Buat Kekasihmu Bangga

Kamu harus bisa membanggakannya. Entah itu masalah prestasi akademis atau pekerjaan. Buatlah bahwa kamu patut dibanggakan, tidak ada kekasih yang sehebat kamu. Sehingga dia akan selalu kagum denganmu. Dia akan menanti prestasi-prestasi selanjutnya dari apa yang kamu lakukan. Yang pasti, buat dia selalu bangga.

10. Buat Keadaan Berbeda

Yang terakhir ini memang sangat menantang. Jika gaya pacaranmu membosankan, nanti kamu akan ditinggal kekasihmu. Buatlah kejutan-kejutan kecil yang bisa membekas di hati. Hal ini harus kamu lakukan meskipun jika kamu merasa tidak nyaman. Toh tidak sering-sering amat kan? Yang penting bisa membahagiakan pasangan agar dia takut kehilanganmu.

Sobat, itulah tadi 10 tips dan cara agar kekasih takut kehilangan kita dari blog nanapedia. Semoga setelah membaca artikel ini kalian bisa menerpakannya ke pacarmu agar hubunganmu juga langgeng, bahagia sampai ajal menjemput kalian berdua. Baik, itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Amin!

Pilihan

 
Back To Top