Pertama Kali Naik Gojek? Begini Cara Pesan Gojek Online

Untuk yang masih pertama kali mau pesan Gojek, tidak perlu khawatir karena caranya sangat mudah. Yang penting, anda mempunyai hp android untuk di pasang aplikasi Gojek. Dan nanti saya akan memberikan panduan cara daftar aplikasi Gojek, sampai bagaimana cara pesan Gojek pertama kali bagi anda yang masih awam di Gojek.

Anda pasti sudah tahu kalau Gojek merupakan perusahaan trensportasi berbasis online terbesar di Indonesia. Gojek mempunyai banyak sekali layanan-layanan seperti Go Massages, Go Box, Go Life, Go Car, dll. Jika anda ingin memesan layanan yang lain, caranya pun sama. Tidak beda jauh dengan cara order Gojek. Baik, yuk sekarang mari kita simak tata cara memesan Gojek.

Cara order Gojek lewat hp buat pemula

1. Unduh dulu aplikasi Gojek di hp smartphone anda melalui Playstore, kemudian pasang juga aplikasinya.

2. Buka aplikasi Gojek yang baru saja anda unduh. Anda akan melihat tampilannya seperti ini. Silahkan anda cari tulisan "Daftar", jika sudah silahkan anda tekan.
Cara Pesan Gojek Pertama Kali

3. Isi nama lengkap, email, dan nomor telepon anda di formulir pendaftaran akun Gojek. Jika sudah selesai, tekan tombol "Daftar".
Cara Menggunakan Aplikasi Gojek

4. Gojek akan mengirimi anda pesan SMS yang berisi kode verifikasi. Silahkan buka SMSnya, lalu salin kodenya, kemudian masukkan di aplikasi Gojek.
Cara Menggunakan Aplikasi Gojek

5. Kalau sudah terverifikasi, berarti anda sudah selesai membuat akun Gojek. Sekarang saatnya untuk memesan gojek.

6. Buka aplikasi Gojek, kemudian pilih menu GO RIDE yang bergambar motor. Silahkan anda tekan menu tersebut.
Cara Menggunakan Aplikasi Gojek

7. Anda akan melihat halaman set lokasi penjemputan dan lokasi tujuan anda. Silahkan tulis alamat anda, dan tujuan anda. Jika sudah, tekan "Pesan GO RIDE".
Cara Pesan Gojek Pertama Kali

8. Tunggu beberapa saat, aplikasi Gojek sedang mencarikan anda driver.
Cara Pesan Gojek Pertama Kali

9. Akan muncul profi driver anda. Tunggulah sampai driver menelpon/ SMS anda untuk menanyakan dan memastikan lokasi penjemputan.

10. Selesai. Bayar driver Gojek.

***

Sobat nanapedia, demikianlah panduan mengenai cara pesan Gojek pertama kali. Sangat mudah bukan? Agar lebih murah lagi, anda bisa membayarnya pakai Gopay. Jika membayar dengan Gopay, biaya akan lebih murah, biasanya anda akan mendapatkan potongan hingga 10%. Sebaiknya anda membaca artikel ini Cara Mengisi Saldo Gopay.

Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat. Tabik!

Pilihan

 
Back To Top