Cara Top Up Saldo Go-Pay Gojek Indonesia

Jika anda membayar tagihan Gojek via Gopay tentu akan lebih murah. Biasanya, anda akan mendapatkan potongan harga sampai sepuluh persen. Misalnya nih ya, ketika anda order Gojek membayar tunai dengan biaya sepuluh ribu, kalau membayarnya via saldo Gopay akan dikenakan sembilan ribu sampai delapan ribu. Sangat murah kan?

Lalu bagaimana sih Cara Mengisi Saldo Gopay Gojek? Gampang banget kok. Nantinya akan ada tiga cara yang akan saya berikan disini. Tinggal anda pilih yang mana yang ingin anda pakai. Baik, saya tidak akan banyak basa-basi, silahkan langsung saja anda simak panduan cara top up saldo Gopay di Gojek. Berikut ini langkah-langkahnya.

Cara Top Up Go-Pay Via Driver

Cara yang pertama adalah bagaimana cara mengisi saldo Gopay melalui Driver. Atau lebih tepatnya kita membeli saldo tersebut ke driver. Ketika anda sedang naik Go-ride/ Gocar, dan menggunakan layanan Gojek lainnya, anda bisa membeli ke mereka. Katakan, "Pak, saya mau beli saldo Gopay". Katakan demikian dan berapa nominal saldo Gopay yang akan anda beli. Harganya sama, kalau misalnya anda beli Gopay 50 rb, harganya juga 50 rb.
Cara Mengisi Saldo Go Pay GoJek - Top Up Gopay

Cara isi Gopay di Indomart dan Alfamart

Nah, pada cara kedua isi saldo Gopay ini juga cukup mudah. Anda cukup datang ke alfamart atau ke Indomart. Katakan ke petugas Indomart atau Alfamart jika anda ingin membeli pulsa Gopay, sama seperti anda membeli pulsa biasa. Namun, biasanya kalau beli disini anda akan dikenakan tarif biaya administrasi sebesar Rp 2.500. Berikan nomor anda yang terdaftar di Gojek ke kasir, nantinya nomor  anda tersebut akan di top up saldo Gopay.

Cara Mengisi Saldo Gopay Lewat transfer Bank

Untuk mengisi Gopay via transfer bank, anda bisa membaca artikelnya di halaman ini : Isi Gopay via Transfer Bank. Yang penting dalam pengisian Gopay via transfer Bank ini anda mempunyai saldo yang mencukupi. Bisa lewat bank apasaja. Minimal top up saldo Gopay lewat transfer bank yaitu 10 rb. Perlu anda ingat, akan ada biaya administrasi. Besarnya tergantung dari Bank anda.

***

Baik sobat Gojekers seluruh Indonesia, saya kira itu saja yang bisa saya sampaikan ke anda semua. Kalau anda punya masalah atau kesulitan, atau mungkin ada yang kurang jelas dalam artikel ini, anda bisa tanya langsung melalui kolom komentar. Akan saya jawab. Baik, semoga artikel ini membawa manfaat. Salam satu aspal, Gas!

2 komentar

ternyata mudah ya.. bisa isi ulang di Indomart atau Alfamart, jadi enggak perlu repot, bisa sambil belanja isi ulang Gopay. Semoga layanan gojek dan kawan-kawan semakin baik dan tambah sukses yaa :)

Amin semoga ya mbak Eri, terimakasih untuk doanya

Pilihan

 
Back To Top