Cara Beli Pulsa Token Listrik di Traveloka

Pada era digital seperti sekarang ini, siapa sih yang tidak kenal dengan Traveloka? Yup. Dahulunya, Traveloka adalah sebuah sebuah perusahaan yang bergerak di penjualan tiket pesawat secara online. Namun seiring kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat, Traveloka menghadirkan layanan-layanan penjualan lainnya seperti booking hotel, kereta api, PDAM, dan pembelian token listrik.

Traveloka saat ini menjadi raja di bidang penjui yalan tiket dan lain-lain. Kalau anda mengetik tiket pesawat saja di Google, pasti yang akan muncul adalah website Traveloka. Kenapa Traveloka bisa menjadi sebesar ini ialah karena sudah mempunyai kepercayaan di hati masyarakat Indonesia dan bahkan Asia. Rasanya, kalau tidak membeli di Traveloka tidak mantap.

Itulah tadi sekilas mengenai perusahaan Traveloka. Namun disini saya akan memberikan panduan mengenai bagaimana Cara Beli Pulsa Token Listrik di Traveloka. Memang kalau masih pertama kali berteransaksi dengan Traveloka anda akan bingung, itu wajar. Karena itulah saya menuliskan panduan ini untuk anda yang membutuhkannya.

Untuk membeli token listrik di Traveloka, anda harus mendownload aplikasi Traveloka dulu dan mempunyai akun Traveloka karena pembelian ini masih belum bisa melalui website Traveloka, hanya bisa via aplikasi di hp. Baik, sekarang sebaiknya langsung saja kita simak langkah-langkah bagaimana cara beli pulsa listrik di Traveloka.

Cara Beli Pulsa Token Listrik di Traveloka

1. Buka aplikasi Traveloka di hp anda, kemudian pilih menu "Listrik PLN", kalau bingung anda bisa melihat gambar di bawah ini. Sudah saya beri tanda kotak merah.
Cara Beli Pulsa Token Listrik di Traveloka
2. Langkah kedua, pilih tipe produk "Token Listrik". Kemudian di bawahnya isilah dengan no id pelanggan PLN/ no meteran anda. Kemudian isi nominal pulsa yang akan anda beli seperti contoh pada gambar. Jika sudah tekan tombol "Lanjutkan".
Cara Beli Pulsa Token Listrik di Traveloka
3. Di halaman ini, akan tampil nama dan no id meteran anda. Silahkan anda koreksi, jika sudah benar mari kita lanjut ke proses pembayaran. Sebagai contoh, saya akan membayarnya lewat ATM. Jika anda ingin membayar dengan metode lain seperti membayar di Alfa/ Indomart, pilih saja Alfamart atau Indomart.
Cara Beli Pulsa Token Listrik di Traveloka
4. Sekarang, tekan tombol "Bayar Dengan ATM". Disini anda juga akan melihat nominal harga, dan berapa yang harus anda transfer ke Traveloka.
Cara Beli Pulsa Token Listrik di Traveloka
5. Pergi ke ATM terdekat, atau Indo/Alfamart untuk membayar tagihan pulsa token anda. Ingat, masukkan nominal sesuai yang ditulis di halaman ini. Sebagai contoh, di halaman ini tercantum Rp 19.489 yang harus di bayarkan. Jangan sampai kelebihan atau kurang. Disitu juga tertera no rekening Traveloka. Tinggal anda catat.
Cara Beli Pulsa Token Listrik di Traveloka
6. Jika sudah selesai mentransfer/ membayar, silahkan anda tekan tombol "Saya Sudah Bayar".

*** 

Selesai. Demikianlah panduan dari nanapedia mengenai cara membeli pulsa listrik di Traveloka. Sangat mudah dan cepat kan? Sepertinya itu saja yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini dapat membantu anda dan memudahkan anda dalam melakukan pembelian pulsa listrik. Jika ada yang kurang berkenan dalam tulisan ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih.

2 komentar

Sekarang traveloka makin lengkap dan makin mantap aja deh.

Benar sekali, semoga semakin baik dalam hal pelayanannya

Pilihan

 
Back To Top