Bantu Daftar Gocar | Pendaftaran Go-Car jalur VVIP

Perkembangan taksi online di Indonesia sangat pesat dan mampu mendongkrak ekonomi masyarakat di kota-kota besar. Tentu saja hal ini sangatlah positif mengingat lapangan kerja yang semakin hari semakin susah didapatkan. Perusahaan Gojek Indonesia hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi mitranya.

Apakah anda ingin Daftar Gocar? Saya rasa jelas demikian. Kalau anda tidak ingin bergabung menjadi driver Gocar, anda tidak mungkin membaca artikel ini. Iya, kan? Di dalam postingan artikel kali ini, saya akan memberikan tutorial langkah-langkah bergabung menjadi driver Gocar secara instan. Jadi tidak seperti biasanya, kalau daftar harus online mengisi data di website Gojek Indonesia.

Namun sebelum saya menjelaskan bagaimana proses pendaftaran Gocar, saya ingin memberikan informasi dahulu apa saja sih keuntungan jika bermitra dan menjadi driver Gocar? Berikut ini keuntungan yang akan anda peroleh apabila menjadi driver Gocar, dalam hal ini tentunya anda harus bekerja dengan baik dan disiplin. 
Bantu Daftar Gocar | Pendaftaran Go-Car jalur VVIP

Keuntungan menjadi driver Gocar
  • Mendapatkan keuntungan hingga Rp 3.000.000/ minggunya.
  • Menambah kawan baru driver dan konsumen.
  • Mendapatkan bonus Rp 350.000 jika menyelesaikan 20x order dalam 7 hari pertama gabung.
  • Bonus dan perhitungan transparan dan bisa cepat di cairkan.
  • Mendapatkan program swadaya seperti cicilan umroh, service kendaraan, diskon cicilan, hp, dll.
  • Jam kerja anda akan lebih fleksibel
Di atas merupakan poin-poin penting tentang keuntungan yang bisa anda dapatkan. Sangat menjanjikan bukan kalau kita bisa bergabung dengan Gocar? Saya rasa ini adalah pekerjaan terbaik saat ini jika dilihat jam kerjanya yang fleksibel. Tidak ada tuntutan, dan kita bisa bekerja kapanpun yang kita mau. Nah, berikut ini adalah Syarat Daftar Gocar.

Syarat Daftar Gocar
  1. KTP yang masih aktif
  2. SIM yang masih aktif
  3. STNK yang masih aktif (makasimal tahun 2010)
  4. SKCK yang masih aktif
Lalu bagaimana cara pendaftaran Go-Car jalur VVIP? Untuk daftar Go-Car instan, anda hanya perlu mengirimkan SMS saja. Yup, cuma sms. Enak, kan? Berikut ini cara mendaftar Gocar lewat SMS agar cepat diterima dan langsung mendapat panggilan interview

Cara daftar Go-Car lewat SMS jalur VVIP

Kirim SMS ke 082213131356 dengan format : gocar#nama#js#kota 

Contoh : gocar#ilhamalfariky#js#surabaya 

Demikianlah cara daftar Gocar terbaru yang sangat mudah dan instan. Kalau anda ingin mendaftrar secara online juga tidak masalah. Silahkan anda baca artikel ini : Cara Daftar Gocar Online. Baik sobat Gojekers, semoga saja artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia. Semoga transportasi Indonesia semakin maju dan berkembang. Salam satu aspal!

4 komentar

Apa keuntungan daftar gocar jalur VVIP kak?

Apakah jika pernah daftar dan suspend bisa daftar lagi dengan jalur vvip ?

Saya rasa tidak bisa pak, karena sudah masuk blacklist

Pilihan

 
Back To Top