Rute Dan Tarif Menginap The Onsen Hot Spring Resort Ala Jepang di Batu

Batu dari waktu ke waktu terus bersolek mendandani kotanya agar semakin cantik dan unik. Seolah-olah tidak mau kalah dengan kota sebelahnya yaitu Malang. Batu sangat mengetahui potensi alamnya yang sangat baik untuk dikembangkan. Dan tentu itu demi kemajuan rakyat, karena pariwisata juga tentunya akan mendongkarak ekonomi masyarakat.

Dalam artikel kali ini, saya selaku admin blog akan memberikan informasi mengenai rute atau alamat menuju The Onsen Hot Spring Resort Ala Jepang di Batu. Yang pastinya juga akan saya lengkapi dengan informasi harga sewa dan fasilitas apa saja yang didapat ketika mengunjungi atau menginap di resort ala Jepang ini.

The Onsen Hot Spring Resort merupakan satu-satunya resort yang bakal jadi primadona kota Batu. Bagaimana tidak, resort ini mengusung tema ala Jepang. Yang nantinya pengunjung akan dibawa berfantasi ke negara sakura tersebut. Yup, semuanya akan di atur sedemikian rupa seperti di Jepang. Mulai makanan, minuman, kamar, dan semua fasilitas lainnya.

Pasti anda sudah membayangkan kan bagaimana kerennya resort ini. Pasti anda juga sudah penasaran tentang informasi alamat The Onsen Hot Spring Resort Ala Jepang dan rutenya. Atau harga tiket masuk dan harga menginap di The Onsen Hot Spring Resort Ala Jepang di Batu. Baik, silahkan anda simak informasinya dibawah ini.

Rute menuju The Onsen Hot Spring Resort Songgoriti
hotel paling unik di batu
Untuk menuju ke tempat ini, anda harus menuju kota Batu terlebih dahulu. Lokasinya sekitar 5 km dari alun-alun Batu. Lokasi tepatnya berada di Jalan Trunojoyo, Songgoriti Batu. Kira-kira, kalau dari jalan raya jaraknya 2 km. Jika anda ketemu pom di Songgoriti, nah dari situ anda tinggal masuk dan ikuti jalan. Nanti anda akan menemui resort Jepang ini di kanan jalan.

Harga/ tarif menginap di The Onsen Hot Spring Resort
tarif kamar di the onsen hot spring resort songgoriti
Menginap di The Onsen Hot Spring Resort Ala Jepang di Batu memang harus mengeluarkan kocek yang cukup menguras kantong. Harga sewa permalamnya Rp 3.000.000 untuk 2 kamar. Dan Rp 3.900.000 untuk yang 3 kamar. Sangat pas apabila anda berkunjung dan bermalam disini bersama keluarga tercinta, atau kerabat dekat.

Harga/ tarif masuk The Onsen Hot Spring Resort 
harga kamar di the onsen hot spring resort batu
Bagi anda yang keberatan ongkos untuk menginap, tenang saja. Anda masih bisa mengunjungi The Onsen Hot Spring Resort Ala Jepang di Batu ini serta menikmati fasilitas-fasilitas umum seperti kolam renang dan yang lainnya. Harga tiket masuknya yaitu Rp 100.000. Cukup mudah kan? Anda akan dibawa berfantasi ke negeri sakura lho.

Fasilitas The Onsen Hot Spring Resort Ala Jepang di Batu 
alamat the onsen hot spring resort malang
Fasilitas di resort ini terbilang cukup lengkap. Mulai dari kolam renang, persewaan baju kimono, hall resto ala jepang, dll. Anda bisa menyewa hall untuk keperluan-keperluan rapat atau yang lainnya. Dan yang harus anda coba ialah kuliner khas Jepang yang di jual di Resort ini. Anda harus mencobanya!

Sebelum anda kesana, alngkah baiknya anda melihat artikel mengenai foto-foto lengkap di The Onsen Resort, mungkin bisa jadi bahan pertimbangan anda. Karena foto-foto ini sangat lengkap dan terbaru. Baca artikelnya disini : Foto-foto terlengkap di The Onsen Hot Spring Resort.
***

Kawan, demikianlah artikel informasi dari nanapedia mengenai seputar pariwisata di Batu yaitu tentang Rute Dan Biaya Menginap The Onsen Hot Spring Resort Ala Jepang di Batu. Semoga bacaan ini bisa berguna dan bisa menjadi referensi ketika anda berkunjung ke kota dingin Batu. Sekian dari saya, terimakasih telah membaca artikel di blog ini.

Pilihan

 
Back To Top