Cara Minta Pulsa Ke Operator Telkomsel | Pinjam Pulsa Darurat Telkomsel

Telkomsel adalah perusahaan provider yang mempunyai banyak pengguna di Indonesia. Untuk kualitas, tidak perlu diragukan lagi karena bahkan pebisnis-pebisnis besar pun rata-rata menggunakan kartu Telkomsel. Minimnya troble dan jaringannya yang luas adalah salah satu jawaban mengapa orang-orang banyak yang memilih kartu Telkomsel sebagai kepercayaan untuk komunikasi.

Dalam artikel kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana cara minta pulsa ke operator Telkomsel, lebih spesifiknya ke kartu simpati. Sebenarnya ini bukan minta pulsa ke operator telkomsel, melainkan anda meminta ke sesama pengguna Simpati dengan menggunakan layanan yang diberikan oleh pihak Telkomsel.

Bisa dikatakan pula, ini adalah layanan pulsa darurat Simpati. Oh ya, apabila anda menggunakan kartu dari simpati, misalnya kartu As, Simpati loop, anda juga bisa menikmati pulsa darurat simpati loop. Lalu bagaimana cara menggunakan layanan tersebut? Tenang saja, ini sangat mudah kok. Silahkan anda simak cara dan syarat-syaratnya.

Cara Minta Pulsa Ke Operator Telkomsel | Pinjam Pulsa Darurat Telkomsel

Cara menggunakan layanan pulsa darurat Simpati Telkomsel

Untuk bisa menggunakan layanan pinjam pulsa darurat Telkomsel, anda harus memastikan bahwa pengguna kartu Telkomsel mengenal anda. kemudian anda juga bisa mengajukan permintaan minta pulsa ke nomor Telkomsel lainnya dengan mengakses kode USSD *858*2#

Setelah anda mengakses kode tersebut, sistem dari Telkomsel akan meminta anda memasukkan nomor Telkomsel. bisa Simpati Loop, bisa kartu As sebagai donatur dan besarnya pulsa yang akan dikirim ke anda.

Setelah anda mengisi nomor dan jumlah pulsa, sistem Telkomsel akan mengirimkan pesan ke nomor donatur anda untuk menkonfirmasi, jika dia setuju maka suruh donatur anda untuk menekan angka 1 sebagai jawaban "Setuju".

Jika donatur anda setuju, sistem Telkomsel juga nantinya akan mengirimkan pulsa dngan jumlah yang ditransfer oleh donatur anda. Bagaimana sobat, sangat mudah bukan? Nah, untuk lebih jauh lagi silahkan anda simak mengenai syarat untuk menggunakan layanan pulsa darurat Simpati.

Syarat menggunakan layanan pulsa darurat Simpati Telkomsel

1. Setiap kali anda mengajukan permintaan Pulsa Darurat, anda akan dikenakan biaya Rp100 per permintaan. Biaya ini nantinya akan dipotongkan dari pulsa anda, bukan ke donatur.

2. Minimal Pulsa Darurat yang bisa anda ajukan dalam sekali transaksi ialah  Rp5.000 – Rp100.000 

3. Cek kartu anda, Pastikan kartu anda dan donatur pulsa kartunya dalam masa aktif. 

4. Perlu anda ketahui, transaksi Pulsa Darurat ini tidak mempengaruhi status masa aktif dan masa isi ulang kartu Telkomsel Anda.

5. Nah, untuk format penulisan nominal ngutang pulsa telkomsel pada perintah cukup ketikan 10 atau 10000 (jika anda meminta pulsa Rp10.000).

***

Itulah tadi langkah-langkah pinjam pulsa darurat telkomsel yang bisa nanapedia sampaikan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. Silahkan anda tinggalkan pertanyaan jika anda menemui kendala dalam menggunakan layanan pulsa darurat telkomsel.

Pilihan

 
Back To Top