Cara Cek Tagihan PDAM Kota Gresik Via Internet

Air merupakan sumber kehidupan bagi manusia yang sangat pokok. Tidak bisa dibayangkan apabila di dunia ini tidak ada air bersih. Mungkin tidak ada kehidupan di dunia ini. Di Indonesia, tidak semua daerah memiliki sumber air bersih, dan untuk itu PDAM di hadirkan oleh pemerintah di tengah-tengah masyarakat.

Bicara soal PDAM, saya mau memberikan infromasi mengenai bagaimana cara cek tagihan PDAM Kota Gresik. Yup, bagi anda yang merasa warga Gresik namun tidak tahgu bagaimana cara mengecek tagihan PDAM, anda bisa membaca artikel ini sampai selesai. Cara yang saya berikan disini cukup mudah dipahami. 

Cara cek tagihan PDAM Gresik ini bisa anda lakukan dengan menggunakan Hp atau leptop/ komputer. Yang penting anda mempunyai koneksi internet untuk mengakses website resmi PDAM Gresik. Oke, sebaiknya langsung saja anda simak tutorialnya langsung dibawah ini. Berikut yang harus anda lakukan.

Cara Mengecek Tagihan PDAM Kota Gresik

1. Masuk ke website resmi, klik tautan ini >>> PDAM Gresik

2. Jika anda sudah masuk websitenya, silahkan anda masukkan nomor ID pelanggan PDAM anda di kolom yang sudah tersedia. Tidak perlu di Enter.

Cara Cek Tagihan PDAM Kota Gresik Via Internet

3. Taraaaa...Selesai. Sekarang rincian tagihan air anda sudah muncul.

***

Gimana sobat nanapedia? Sangat mudah bukan cara cek tagihan PDAM GRESIK? Saya yakin anda dirumah juga bisa melakukannya. Tujuannya mengetahui tagihan ini ialah, kita sebagai pelanggan bisa mempersiapkan uang jauh-jauh hari supaya tidak kaget kalau-kalau tagihan air kita habis banyak. Demikianlah artikel mengenai cara cek tagihan PDAM. Semoga manfaat!

Pilihan

 
Back To Top