Cara Mengecek Saldo ATM BRI Lewat HP Terbaru

Jaman sekarang transaksi melalui online bukanlah hal yang sulit, semua orang pasti bisa menggunakan internet. Sama halnya kalau anda ingin mengetahui cara mengecek saldo atm bri melalui internet. Tinggal browsing, ketemu deh langkah-langkah caranya. Yang penting adalah koneksi internet tersedia. 

Dalam kesempatan kali ini, admin mau memberikan tutorial cara mengecek saldo atm bri melalui internet yang ada di hp. Emang bisa, min? Tentu saja bisa dong. Sekarang kalau mau tahu jumlah saldo uang anda di bank, anda tinggal mengeceknya melalui hp yang ada koneksi internetnya. Ini sangat berguna kalau anda habis menerima transferan, lalau anda harus mengeceknya, apakah sudah masuk atau belum.

Nah, oleh karena itulah saya membuat artikel ini. Baik, kalau begitu langsung saja silahkan anda simak langkah-langkah cara cek saldo atm lewat hp. Silahkan anda ikuti panduannya ya, dan kalau bisa langsung anda praktekkan agar tidak lupa. Berikut yang harus anda lakukan.
  1. Langkah pertama, anda harus mendaftar dulu internet banking BRI dulu lewat ATM.
  2. Masukkan kartu ATM anda ke mesin ATM lalu masukkan PIN seperti biasanya.
  3. Pilihlah menu "Registrasi" yang ada di layar mesin ATM , lalu pilihlah "Internet Banking".
  4. Buat PIN baru untuk Internet Banking anda, nantinya dipakai untuk login di internet hp.
  5. Dari sini, anda akan mendapatkan struk yang isinya ID dan Pin pasword anda.
  6. Buka internet di hp anda lalu masuk ke https://ib.bri.co.id/. Oh iya, anda perlu alamat email untuk mengaktifkan internet banking.
  7. Dari sini, biasanya sistem akan menyuruh anda membuat password baru untuk login ke internet banking.
  8. Apabila anda sudah selesai mengaktifkan layanan internet banking, dan anda ingin mengecek saldo, anda tinggal masuk ke menu "Informasi" => "Rekening => "Saldo". Maka, saldo anda akan terlihat.
Cara Mengecek Saldo ATM BRI Lewat HP Terbaru
Bagaimana kawan? Sangat mudah bukan? Sekarang anda bisa mengecek saldo BRI anda melalui hp dan internet. Misalkan, anda kebingungan untuk mengaktifkan layanan ini, anda bisa datang ke kantor BRI terdekat, dan mintalah CSnya untuk mendaftarkan rekening anda ke Internet Banking dan mintalah panduan yang lebih detail.

Baik, kali ini itu saja artikel dari nanapedia mengenai cara melihat saldo bri lewat internet hp. Semoga artikel ini dapat membantu anda. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel di blog ini. Apabila ada salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Pilihan

 
Back To Top