Cara Cek Tagihan PDAM Kota Tangerang Via Online

Penggunaan air di kehidupan manusia merupakan kebutuhan pokok. Bisa dibayangkan jika pasokan air bersih di Indonesia ini habis, tentu ketahanan pangan akan jatuh. Air menjadi kehidupan bagi seluruh makhluk di dunia ini. Dengan adanya PDAM, tentu kita sangat terasa terbantu dengan kehadirannya. Apalagi kalau didaerah tersebut tidak ada sumber mata air.

Di Indonesia, pasokan biasanya dari sumur, mata air, telaga, danau, dan yang terakhir adalah PDAM. Di kota-kota besar tentu saja lebih cenderung menggunakan air PDA, beda dengan di desa yang lokasinya pegunungan yang tidak kesusahan untuk dimanfaatkan sumber mata airnya. Apa anda memakai PDAM?
Cara Cek Tagihan PDAM Kota Tangerang Via Online

Nah, sobat, didalam artikel ini saya ingin memberikan informasi mengenai bagaimana sih cara mengecek tagihan PDAM via online di Tangerang? Emangnya bisa ya lewat online, bukannya harus datang langsung ke kantor PDAM kalau mau cek tagihan bulanan? Oh, tentu tidak kawan, dijaman serba online ini kita bisa langsung mengeceknya lewat internet!

Bagi anda yang bertempat tinggal di Tangerang dan ingin tahu cara cek tagihan PDAM Kota Tangerang, maka pas sekalai kalau anda membaca artikel ini. Saya akan menginformasikan secara lengkap dan detail. Lalu bagaimana langkah-langkahnya? Baik, sekarang langsung saja simak panduan cara cek tagihan PDAM Tangerang.

Cara Mengecek Tagihan PDAM Kota Tangerang Lewat Online Terbaru
  1. Silahkan anda mengakses website cek tagihan PDAM Tangerang Tirta Kerta Raharja http://www.pdamtkr.co.id/tagihan atau anda bisa langsung cek di blog ini, sudah saya sediakan website PDAM Tangerang.
  2. Kemudian ketik ID Pelanggan anda, lalu pilih periode tagihan (bulan dan tahun).
  3. Setelah semua data terisi dengan lengkap, silahkan klik ‘cek tagihanku’.
  4. Nah, tagihan anda akan muncul beserta rinciannya.
Cek disini tagihan anda.


Sobat,  demikianlah cara mengecek tagihan PDAM Kota Tangerang. Anda tinggal mengisi data di kolom yang sudah tersedia diatas dan tinggal menekan tombol "Cek Tagihanku". Sangat mudah bukan? 

Baik, kali ini itu saja yang bisa nanapedia sampaikan. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Kalau anda menemukan kesulitan atau hasil keterangan tagihan anda tidak muncul, silahkan anda refresh halaman blog ini dulu. Dan kalau ada pertanyaan lain, bisa anda tanyakan melalui kolom komentar. Terimakasih!

Pilihan

 
Back To Top