Cara Cek Tagihan PDAM Kota Surabaya Via Online

Dengan kemajuan teknologi saat ini, pemerintahan khusunya Kota Surabaya membuat inovasi alat pengecekan tagihan atau tunggakan PDAM berbasis online. Tentu saja dengan langkah dan cara ini para pelanggan PDAM bisa menyiapkan sedini mungkin uang yang nantinya akan dibayarkan. Dan tentunya tidak membebani dan bikin kaget kalau tagihan tiba-tiba membengkak.

Nah, untuk anda yang mencari tahu cara cek tagihan PDAM Surabaya, anda bisa mengeceknya melalui online. Caranya pun cukup mudah dan simpel, anda hanya disuruh memasukkan ID pelanggan PDAM. Sekarang anda lihat saja tampilan website PDAM Surabaya yang sudah saya masukkan di blog ini.

Anda bisa langsung mengecek tagihan PDAM anda langsung disini. Berikut form yang harus anda isi di website PDAM.


Langkah-langkah untuk mengecek tagihan PDAM Surabaya

1. Silahkan masukkan nomor atau ID Pelanggan anda di kolom pertama 

2. Lalu masukkan angka periode rekening yang ingin anda cek

3. Isi kode verifikasi atau Chaptcha yang tampil di formulir, ini untuk membuktikan bahwa anda bukan robot.

4. Langkah terakhir, tekan tombol "Cetak Tagih", maka rincian tagihan anda akan muncul. Apabila hasilnya tidak muncul, silahkan refresh halaman blog ini.

***

Nah sobat, itulah tadi tatacara mengecek tagihan PDAM Kota Surabaya. Sangat mudah bukan? Sekarang anda bisa mempersiapkan uang tagihan PDAM jauh-jauh hari untuk meringankan kebutuhan anda. Dan pesan saya, bijaklah untuk pemakaian air karena hemat itu baik. Demikianlah artikel yang bisa saya sampaikan. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Amin!

Pilihan

 
Back To Top