Cara Buat Akun Instagram Lewat Google Dengan Hp Biasa

Buat anda yang tidak mempunyai hp android, jangan khawatir. Anda tetap bisa membuat akun Instagram kok. Yang penting anda sudah mempunyai alamat email yang nantinya dipakai untuk syarat pendaftaran akun Instagram. Dan tentunya anda juga harus mempunyai koneksi internet walaupun nanti anda daftar akun Instagram lewat hp biasa.

Adapun kekurangan jika membuat akun instagram melalui google atau dari web langsung. Kekurangannya ialah, anda nantinya tidak bisa mengupload foto dan video. Anda hanya bisa menonton video/ foto orang lain dan teman-teman anda saja. Tapi jangan cemas, anda masih bisa berkomentar di foto dan video mereka kok.

Dalam panduan ini saya akan memberikan tutorial cara mendaftar akun Instagram lewat Google atau langsung dari web Instagram. Panduan ini tentu akan saya lengkapi dengan gambar tangkapan layar ketika dulu saya mendaftar Instagram. Jadi anda akan lebih mudah untuk meniru, mengamati, dan mempraktekkannya langsung dirumah.

Oke, sekarang langsung saja kita simak langkah-langkah daftar akun Instagram baru lewat hp melalui google. Silahkan anda amati dengan cermat, jangan sampai anda lewatkan tulisan ini sedikitpun, karena kalau anda melewatkannya, nanti anda akan bingung caranya daftar instagram baru.

Cara bikin akun Instagram lewat Google di web

1. Silahkan masuk browser di hp anda, biasanya akan ada opera mini, google, dan lainya. Kemudian masuk ke web instagram. Atau langsung saja anda klik link ini www.instagram.com

Buat Akun Instagram Lewat Google | Daftar Instagram di Web

2. Isilah formulir pendaftaran Instagram lewat web ini. Masukkan sesuai data diri anda.

Buat Akun Instagram Lewat Google | Daftar Instagram di Web

  • Email : Masukkan alamat email anda
  • Nama lengkap : Isi dengan nama depan dan belakang.
  • Nama Pengguna : Buatlah username, atau nama anda di Instagram. (tidak boleh ada spasi)
  • Kata sandi : Bikin password atau kata sandi yang aman, nantinya akan dipakai untuk login di Instagran.
3. Apabila data diri anda sudah anda masukkan ke dalam formulir, silahkan langsung saja pencet tombol biru yang bertuliskan "Lanjutkan".
Buat Akun Instagram Lewat Google | Daftar Instagram di Web

4. Anda hampir selesai mendaftar Instagram di web google, opera mini, dll lewat hp. Sekarang tinggal verifikasinya. Silahkan anda ikuti panduan cara verifikasi akun Instagram di bawah nanti.

Buat Akun Instagram Lewat Google | Daftar Instagram di Web

Cara mudah verifikasi akun Instagram 


1. Masuk ke alamat email anda. Kemudian akan ada pesan masuk yang telah dikirim oleh sistem Instagram. Pesan masuknya seperti gambar dibawah ini. Silahkan tekan "Confirm your email address".


Buat Akun Instagram Lewat Google | Daftar Instagram di Web

2. Sekarang akun Instagram anda sudah full verifikasi dan sudah siap untuk digunakan. Tampilannya akan seperti dibawah ini jika verifikasi anda sukses.

Buat Akun Instagram Lewat Google | Daftar Instagram di Web

3. Berikut tampilan Instagram yang telah saya buat. Bagus kan?

Buat Akun Instagram Lewat Google | Daftar Instagram di Web

***

Ternyata sangat mudah sekali daftar Instagram lewat Google ya? Saran saya, jika nanti anda sudah mempunyai hp android, pakailah aplikasi Instagram untuk main Instagram. Karena dengan memakai Aplikasi, tentu memainkan Instagram akan lebih enak dan nyaman. Anda bisa menemukan banyak fitur yang tersedia di aplikasi Instagram.

Nah, sobat. Saya kira itu saja yang bisa saya sampaikan dalam artikel kali ini. Semoga artikel mengenai cara buat Instagram lewat web ini bisa berguna dan bermanfaat untuk para pembaca setia blog nanapedia. Jika anda ingin bertanya seputar cara bikin Instagram, silahkan langsung saja tanya di kolom komentar. Nanti kita diskusikan!

Pilihan

 
Back To Top