Rute Dan Jalur Termudah Menuju Wisata Guci Tegal

Bagi setiap orang pastinya sudah mengenal apa itu Guci dan untuk apa Fungsinya. Nah Guci merupakan salah satu tempat yang biasanya dibuat untuk keperluan seperti untuk meletakan bunga, sebagai hiasan rumah dan lain-lain. Guci biasanya dibuat dengan bahan Keramik, Tanah Liat dan juga dari Kaca.

Nah, apa yang membedakan Guci pada umumnya dengan Wisata Guci Tegal ini ? Kalau Guci pada umumnya digunakan untuk kepentingan sehari-hari namun untuk Wisata Guci Tegal sendiri merupakan Destinasi wisata yang bisa kalian temukan di daerah Tegal. Ingin tahu seperti apa Guci Tegal? Simak informasinya dibawah ini.

Guci Tegal bukan merupakan tempat yang menyediakan Guci yang nantinya bisa anda beli, lain dari pada yang lain. Sebutan Guci Tegal ini rupanya bukan meberikan tempat wisata yang sama dengan nama tempanya melainkan sebuah Taman yang ada di Kota Tegal, Taman Guci Tegal ini merupakan tempat wisata yang penuh dengan pesona alam, udara yang segar dan juga suasana alami yang pastinya akan memanjakan mata anda.

Untuk kalian yang ingin pergi ke Taman Wisata GUCI TEGAL lebih baiknya kalau mengikuti beberapa rute yang akan saya sebutkan dibawah ini. Berikut informasi mengenai rute menuju Wisata Guci Tegal.

Rute Dan Jalur Termudah Menuju Wisata Guci Tegal
sumber foto : http://dolanmu.com
Rute Dan Jalur Wisata Menuju Guci Tegal

Nah dari Lintas Selatan kalian bisa melewati jalur Tasikmalaya – Jawa Barat, namun rute ini agak sedikit sulit dilewati ketika musim hujan, jalannya sedikit rusak. Kemudian setelah itu kalian bisa melewati Daerah Kalipucang kemudian bisa dilanjutkan ke Wangon ke arah Cilacap.

Nah sampai dari sini Kalian bisa masuk ke arah Timur dari pertigaan jembatan Kalipuncang ke arah perbatasan jawab barat- Jawa Tengah.  Kemudian setelah itu belok ke persimpangan Sidareja arah ke Cilacap. Waktu tempuh Kalipucang – Sidareja sekitar 21.3 KM.

Kemudian jika sampai di Sidereja ambil arah Ke jeruklegi dan masuk ke arah Wangon, Dari Jeruklegi masuk ke Bumiayu dan masuk area Wangon – Ajibarang. Kemudian bisa belok ke arah Bumijawa, tanya orang sekitar jika merasa kesulitan, Informasi yang saya dapatkan di Bumiayu masih sulit menemukan arah ke Taman Guci Tegal.

Nah sampai disini dulu informasi wisatanya sahabat traveler, semoga artikel dari nanapedia ini berguna dan bermanfaat.

Pilihan

 
Back To Top