Rute Dan Jalur Menuju Lokasi Wisata Pantai Sawarna

Wisata pantai biasanya akan menjadi pilihan utama para keluarga yang hendak menghabiskan hari libur mereka, terlebih ke pantai-pantai yang memiliki pemandangan yang indah dan juga kualitas air yang masih Alami, Contohnya saja di Pantai Sawarna ini. Masih banyak para wisata pantai yang sedikit asing dengan Wisata pantai Sawarna yang sebenarnya sudah cukup lama diresmikan.

Nah yang paling menarik dari wisata pantai sendiri tentu saja dari Keindahan Bunga karangnya, kemudian pesonanya ketika melihat matahari terbit atau matahari terbenam dan juga beberapa hal lain seperti keindahan pasir putihnya. Semua itu akan kalian temukan di pantai Sawarna, Pantai ini merupakan tempat wisata yang mungkin harus dicoba untuk kalian kunjungi bersama dengan keluarga dan teman-teman kalian.

Untuk masalah rute dan jalur wisata ke arah pantai Sawarna sendiri akan saya bahas dibawah ini.

Rute dan jalur wisata menuju pantai Sawarna

Rute Dan Jalur Menuju Lokasi Wisata Pantai Sawarna
Sumber foto : http://marotravel.com
Perjalanan Ke arah pantai Sawarna dari Jakarta melalui Sukabumi, Untuk pengguna mobil Pribadi atau Bus lebih baik jika melewati Tol Jagorawi dan kemudian keluar ke Tol Ciawi, setelah itu dari Tol Ciawi ambil jalur ke arah Sukabumi. Kalian akan masuk ke Daerah Caringin, Lidok kemudian masuk ke daerah Cicuruk dan kemudian dilanjutkan ke arah Parung Kuda.

Jika sudah sampai didaerah Parung kuda selanjutnya akan masuk ke daerah pelabuhan Ratu melalui cikidang. Kemudian dilanjutkan dari arah Cikidang ke arah pelabuhan Ratu. Kemudian setelah itu dari Pelabuhan ratu bisa ambil ke arah banten, Kemudian kalian akan melewati daerah Cisorok , Tanjakan Habibie dan Gunung batu.

Nah, didaerah Gunung batu kalian akan menemukan simpang 3 yang disebut oleh warga sekitar simpang Ciawi. Kemudian setelah itu silahkan belok ke kiri menuju desa Sawarna, nah sampailah di Pantai Sawarna. Itulah informasi mengenai wisata dan rute wisata Pantai Sawarna yang bisa nanapedia sampaikan. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi wisata bersama dengan teman-teman dan keluarga kalian semuanya, terimakasih sudah berkunjung.

Pilihan

 
Back To Top