Cara Upload Banyak Foto di Instagram Sekaligus Dalam Satu Postingan

Setelah Instagram merilis fitur terbarunya yaitu Instagram live streaming, sekarang Instagram juga memberikan fitur terbarunya lagi untuk para pengguna agar bisa memposting atau mengapload banyak foto sekaligus dalam satu postingan di instagram. Oh iya, makasimal memposting banyak foto di fitur ini adalah sebanyak 10 foto.

Tentunya hal ini sangat menarik apabila anda sebagi pelaku bisnis online di Instagram. Gunannya ialah untuk memperjelas foto barang dagangan agar bisa anda ambil dari beberapa sudut dari satu barang tersebut. Terlepas dari bisnis online, anda juga bisa pamer banyak foto dengan moment yang sama namun foto-foto tersebut di ambil dengan angel yang berbeda.

Pasti sebagian dari anda sudah banyak yang mengetahui fitur ini di timeline Instagram anda ketika teman-teman anda memposting foto-foto mereka. Pasti anda juga ingin sekali memposting banyak foto seperti teman-teman anda. Iya kan?

Jika anda kebingungan untuk mengapload banyak foto di Instagram, jangan khawatir karena disini saya akan memberikan tutorial cara mengapload banyak foto di Instagram sekaligus dalam satu postingan lengkap dengan gambar. Baik, langsung saja kita simak langkah-langkahnya

Cara upload banyak foto di Instagram dalam satu postingan

1. Perbaharui aplikasi Instagram anda melalui Playstore jika menggunakan android, atau jika anda menggunakan iOS Iphone silahkan diperbaharui melalui AppStore

2. Buka aplikasi Instagram kemudian tap tombol apload seperti biasanya


3. Setelah tampilan apload di Instagram anda muncul, tap "pilih lebih dari satu" atau "pilih beberapa" (lihat gambar)


4. Selanjutnya pilih banyak foto yang ingin anda upload di Instagram, yang penting jangan lebih dari sepuluh gambar


5. Jika sudah selesai memilih foto, silahkan tap "selanjutnya" atau "next" seperti anda mengapload foto seperti biasanya


6. Beri caption dan silahkan anda apload


7. Selesai. Tampilan gambar yang anda posting akan seperti ini jika dilihat. geser ke kiri untuk melihat gambar lengkap (lihat gambar)


***

Nah, sobat nanapedia, itulah tadi cara mengapload banyak foto sekaligus di Intagram dalam satu postingan. Sangat mudah bukan? Intinya anda hanya perlu memperbaharui aplikasi Instagram anda. Apabila aplikasi instagram anda sudah diperbaharui, namun masih belum bisa mengapload banyak foto, sebaiknya anda restart ulang hp smartphone anda, kemudian lakukan lagi seperti cara diatas.

Tabik!

Pilihan

 
Back To Top