Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Akun Instagram

Instagram saat ini memang media sosial yang sangat di gandrungi semua kalangan. Kita bisa berbagi moment foto dan video kapanpun. Selain itu Instagram juga sangat cocok untuk kita yang sedang menjalankan bisnis online. Kita bisa promosi gambar produk atau video yang nantinya akan kita jual disana.



Baiklah, kita ke pembahasan Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Akun Instagram kita. Memang sih, kadang jengkel juga kalau kita di unfollow. Apalagi orang itu sebelumnya Follow kita, kemudian meminta kita untuk follow back mereka, tapi ketika sudah di follow, eh malah kita di unfollow. Jengkelin kan? Betul tidak? Kalau tidak mana mungkin anda membaca artikel ini. :D

Yuk, ikuti tutorial ini. 

● Instal dulu aplikasi "Insta Follow For Instagram" melalui Google Play Store di android anda.


● Buka aplikasi Insta Follow yang baru saja anda instal. Kemudian login dengan memasukkan nama pengguna (bukan email) dan password Instagram anda lalu ijinkan aplikasi mengaksesnya.


● Nah, Selanjutnya anda bisa mengetahui banyak info tentang akun Instagram seperti gambar dibawah ini. Terutama siapa saja yang sudah Unfollow akun Instagram Anda.


Berikut keterangan gambar diatas :

Blockers : Orang yang memblokir kita (Premium, perlu bayar).

Gained Followers :  Orang yang kita follow, lalu dia follback.

Lost Follower : Orang yang Unfollow akun Instagram kita.

Non Follower : Orang yang kita follow dan dia tidak follow back.

Mutual Friends ; Orang yang aktif di akun kita, seperti memberi love atau komentar.

Fans : Orang yang follow kita dan kita tidak follow back.

Nah, itulah tadi cara mengetahui siapa yang berhenti mengikuti atau unfollow akun instagram kita yang bisa nanapedia sampaikan. Semoga bermanfaat dan membantu.

Pilihan

 
Back To Top