Rute Dan Jalur Termudah Menuju Wisata Puncak B29 Lumajang

Untuk kamu yang suka jalan-jalan ditempat yang sejuk dan keindahan alam yang begitu mempesona, mungkin Wisata Puncak B29 Lumajang ini cocok untuk saya rekomendasikan. Wisata puncak di Lumajang ini merupakan salah satu wisata tinggi yang ada di Kota Jawa Timur.

Puncak B29 Lumajang pastinya akan memberikan keindahan sendiri ketika kamu dan teman-teman serta keluarga berwisata kesana. Puncak Lumajang ini merupakan salah satu puncak tertinggi dengan ketinggian mencapai 2.900 Mdpl yang mana diklaim lebih tinggi dari puncak Gunung Bromo.

Disana kamu bisa menikmati keindahan dari matahari terbit maupun matahari yang mulai terbenam, kesejukan tempat dan indahnya pemandangan tentu akan membuat kamu lebih rileks dari suasana kota.

Sumber foto : http://afaf15.blogspot.co.id
Rute Menuju Wisata Puncak B29 Lumajang

Nah, untuk masalah rute atau jalur wisatanya sendiri saya akan menjelaskan dibawah ini. Untuk kamu yang sekarang sudah berada di Kota Surabaya dan ingin pergi ke puncak B29, maka ada rute paling dekat yang bisa kalian gunakan.

Yang pertama kalian bisa berkendara menggunakan mobil atau motor dari Kota Surabaya ke Kota Lumajang dengan jarak tempuh sekitar 40 KM, Yang mana bisa memakan waktu sekitar 2 jaman.

Jika sudah sampai dipusat kota, anda bisa mengambil arah ke Senduro yang mana jalannya sudah beraspal, jadi lebih mudah dilewati jika ingin berkendara sendiri, sesampai di Senduro kamu bisa tanya orang yang ada di Situ gerbang menuju Objek Wisata Puncak B29 Lumajang, akan ada tulisan digerbang masuk objek wisata “ Selamat Datang Diwisata Puncak B29 Desa Argosari kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang “.

Dari situ akan ada jasa ojek ketempat wisata dengan biaya yang mungkin sedikit mahal sekitar Rp. 150.000, Jika kamu ingin menggunakan motor sendiri bisa berkendara dengan kondisi jalan yang berdebu dan tidak terlalu rusak.

Kalau kamu dari Bromo silahkan bisa mengikuti orang-orang yang hendak ke Lumajang, lama perjalanan jika Via Bromo bisa mencapai 2 jaman, tergantung juga dengan kondisi jalanan.

***

Nah, itulah beberapa informasi dari nanapedia mengenai wisata Puncak b29 di Kota Lumajang, semoga informasi mengenai Rute dan Jalur wisata Puncak B29 Lumajang bisa bermanfaat untuk kamu yang ingin pergi berlibur. Terimakasih.

Pilihan

 
Back To Top