Rute Dan Jalur Menuju Wisata Wakatobi Sulawesi Tenggara

Bagi kalian yang suka jalan-jalan ke suatu tempat namun belum pernah mendengar apa itu Wakatobi maka jangan bilang kalau kalian seorang petualang, nah sahabat traveling. Kalau kalian ingin pergi berlibur bersama dengan keluarga maupun bersama teman-teman, Maka wakatobi merupakan salah satu tempat yang paling tepat untuk menghabiskan waktu libur kalian.

Wakatobi merupakan salah satu Objek Wisata yang dijuluki dengan “ Surga Kecil yang Ada di Dunia “ dengan keindahan yang benar-benar tidak ada tantangannya, Wakatobi merupakan pusat jantung Dunia dengan keindahan laut, alam dan juga panorama mahatari yang bisa memanjakan mata kalian, Berikut ini saya akan mencoba share rute dan jalur untuk menuju wisata Wakatobi yang paling indah di Daerah Sulawesi Tenggara, ingin tahu lebih lanjut simak ulasannya dibawah ini.

Sumber foto : www.tripadvisor.com
Rute Dan Jalur Wisata Wakatobi – Sulawesi Tenggara

Kali ini saya akan share rute perjalanan ke Kota wangi-wangi yang ada di Wakatobi Sulawesi Tenggara dengan jalur Udara, nah kalau posisi kalian sekarang ada di luar kota maka kalian bisa mengambil rute Jakarta – Kendari – Wakatobi. Untuk lebih menghemat biaya kalian juga bisa menggunakan rute laut, ya mungkin sedikit lebih lama.


Kalau menggunakan jalur udara dari Jakarta atau Kota lain bisa mencapai 2-4 jaman. Tapi kalau posisi kalian sudah ada di Kendari maka hanya akan menempuh waktu sekitar 50 menitan saja. Biaya jauh lebih murah pastinya.

Untuk Bandara sendiri kalian bisa memilih Bandara Heluoleo, harganya sedikit lebih miring dibandingkan dengan bandara lainnya, ada juga sih bandara baru yang belum terlalu lama dibangun. Yaitu bandara Maranggo Milik PT Wakatobi Resort. Kalau kamu ingin menjelajahi semua tempat wisata maka kamu bisa mengambil rute Kendari – Raha – Bau-Bau – Wakatobi.

Nah, sampai disini dulu informasi dari nanapedia mengenai rute dan jalur wisata Wakatobi yang ada di Sulawesi Tenggara, dijamin kamu tidak akan menyesal jika sudah sampai disana. Keindahan alam dan batuan karang yang tiada duanya akan memanjakan dan menghabiskan waktu liburan kamu. Terimakasih.

Pilihan

 
Back To Top