Rute Dan Jalur Menuju Wisata Vihara Vipassana Graha Ala Thailand – Lembang

Untuk kamu yang suka dengan tempat-tempat wisata yang berhubungan dengan sejarah maupun Agama tentu akan tertarik untuk berkunjung ke tempat ini, Layaknya seperti di Film-Film Thailand yang menampilkan Vihara dengan keindahannya, maka kalian tidak perlu pergi kesana untuk melihat Vihara.

Karena di Kota Lembang sendiri kalian sudah bisa melihat keindahan Vihara yang tiada duanya, disini kalian bisa melihat spot-spot paling menakjubkan dan tentu saja akan menemukan keindahan sendiri.

Ada beberapa spot yang bisa memberikan ramalan kepada anda, yaitu spot paling depan dibagian Timur Vihara, disana kalian bisa melemparkan Koin yang mana nantinya akan menunjukan masa depan anda.

Bukan hanya itu saja, di Vihara ini terkenal dengan Patung Budha yang terbuat dari Emas asli, yang pastinya akan memberikan kesan yang lebih menawan.

Sumber foto : http://www.roeman-art.com
Rute Menuju Vihara Vipassana Graha Ala Thailand – Lembang

Kemudian untuk masalah rute dan jalur wisata sendiri jika tidak ingin repot-repot maka kalian bisa menggunakan GPS/Maps Google Earth yang akan menuntun kalian sampai ke Wisata Vihara Lembang Bandung.

Tapi jika ingin mengetahui rutenya secara jelas maka kalian bisa melewati rute Bandung – Lembang – Wisata Vihara Vipassena, Jika sekarang posisi kalian ada di bandung, Mungkin kalian bisa pergi terlebih dahulu ke Terminal bandung, disana ada bis dengan rute Lembang, Biaya yang harus anda keluarkan sekitar 50 -80 Ribu tergantung apakah harga sudah naik atau belum.

Tapi kalau naik kendaraan sendiri mobil atau motor biasanya jauh lebih murah, karena tidak sampai 4 jaman. Lama perjalanan dari Bandung ke Lembang sekitar 2 jaman lebih, Nanti akan terlihat gapura besar dengan tulisan Selamat datang di Wisata Vihara Vipassana Graha Lembang.

Nah, mungkin hanya ini dulu informasi mengenai Rute dan jalur perjalanan wisata Vihara Vipassana Graha bandung, semoga bisa memberikan informasi yang lebih bermanfaat untuk anda dan keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan. Jika ada informasi yang masih kurang, bisa ditanyakan melalui email maupun kotak Komentar yang ada dibawah. Terimakasih.

Pilihan

 
Back To Top