Rute Dan Jalur Menuju wisata Hutan Pinus Kaki Merbabu

Dewasa ini banyak sekali informasi mengenai tempat-tempat wisata yang ada di Daerah-daerah tertentu dengan keindahannya sendiri-sendiri. Seperti yang sedang kita bicarakan kali ini mengenai Rute dan jalur menuju wisata hutan Pinus kaki gunugg merbabu yang ada di Kota Yogyakarta. 

Hutan Pinus merupakan area wisata yang paling banyak dikunjungi di Kota Yogyakarta, terlebih dekat dengan kaki Gunung Merbabu ditambah dengan udaranya yang lumayan dingin dan juga sejuk. Bagi kalian yang ingin pergi kesana tidak perlu susah payah mencari rute, karena Hutan Pinus Top Selfi ini sudah ada atau terdeteksi di Google maps atau GPS Google. Untuk masalah rute sendiri akan saya jelaskan dengan singkat seperti apa rute dan jalur wisata Hutan Pinus Top Selfi.

Sumber foto : www.belantaraindonesia.in
Rute dan jalur wisata Hutan Pinus Top Selfi

Kalau kalian sekarang berada di Kota Yogyakarta atau Magelang maka silahkan ambil arah ke wisata Ketep Pass yang mana dari arah tersebut kalian bisa menuju ke Hutan Pinus Top Selfi, kemudian selanjutnya ke arah Salatiga yang mana dari arah itu kamu bisa tanya ke orang-orang arah ke hutan Pinus Top Selfi. 

Kemudian setelah itu ambil jalur ke arah Desa Pogalan, Dusun Kragilan, Kecamatan pakis yang merupakan desa paling pinggir dari Kota Magelang. Dari sana anda akan melewati Ketep pass terlebih dahulu yang merupakan wisata sejuk yang ada di kaki Merbabu, kemudian setelah itu kalian bisa lanjut lurus dan mencapai hutan Pinus Top selfi. 

Untuk masalah harga masuk sendiri jika menggunakan motor hanya membayar Rp.7000 saja. Kondisinya yang bersih, sejuk dan ramai pengunjung akan membuat wisata anda lebih indah pastinya. Kemudian area parkir yang luas dan banyaknya panitia wisata akan memberikan jaminan keamanan untuk kendaraan anda.

Ok sahabat traveling, sampai disini dulu informasi mengenai Rute dan Jalur wisata ke Hutan Pinus Top Selfi, semoga informasi dari nanapedia ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih.

Pilihan

 
Back To Top