Rute dan Jalur Menuju Lokasi Wisata Manggrove Surabaya

Wisata hutan manggrove merupakan wisata terbaru di surabaya, itu sebabnya ia sering kali disebut dengan istilah WAM ( wisata anyar manggrove). Ditengah maraknya bangunan gedung-gedung besar di kota surabaya ternyata masih menyimpan keinadahan alam yang sangat luarbisa indahnya, wisata anyar manggrove ini merupakan sebuah wisata alami yang sengaja dilestarikan dan baru saja di sahkan oleh pemerintah daerah.

Hingga saat ini wisata tersebut banyak sekali dikenal oleh wisatawan. Hutan  manggrove di indonesia memang sudah banyak trdapat di daerah-daerah tertentu, namun pada setiap daerah  memiliki keunikan tersendiri dan hutan manggrove memang sengaja dijaga kelestariannya supaya tidak di rusak oleh oknum-oknum tertentu.

Jika kalian berkunjung di wisata anyar manggrove kalian akan disajikan dengan pemandangan hijau yang menghiasi tepian laut dan daerah sekitarnya. Disana akan disediakan perah yang fungsinya untuk menyusuri daerah tersebut, dan di situ kalian bisa melihat pemandangan laut yang membentang luas, serta flora dan fauna yang tidak kalah menarik.

Rute dan Jalur Menuju Lokasi Wisata Manggrove Surabaya

Rute dan Jalur Menuju Lokasi Wisata Manggrove Surabaya

Untuk berkunjung ke wisata ini kalian dapat menggunakan rute yang akan saya berikan: untuk mencapai wisata yang indah ini para pengunjung harus menempuh jarak sekitar 5 Km dari jembatan MERR11-C yag ada dikawasan pondok nirwana atau Stikom Surabaya.

Dari situ kalian berjalan ke arah timur melewati IPH school, kemudian menuju pangkalan taxi orenz hingga menemui penunjuk arah yang menuju EMW (Eko Wisata Wonorejo ) jarak yang kalian tempuh kira-kira 2,5 Km.  Kalian bisa menggunakan sepeda motor ataupun mobil. Dari EMW sudah terasa lebih dekat jika anda sudah tidak sabar jika ingin segera menikmati keindahan Wisata Anyar Mangrove.

Oh ya, eko wisata mangrove wonorejo tidak terlalu jauh dari wisata anyar mangrove, jadi sebelum menuju ke WAM anda bisa berkunjung ke EMW terlebih dahulu agar liburan anda terasa menyenangkan dan tidak ada salahnya jika keduanya kita nikmati keindahannya, dan tetap jangan lupa sebagai pengunjung harus tetap menjaga kebersihan. Terimakasih.

Pilihan

 
Back To Top