Rute dan Jalur Menuju Lokasi Wisata Taman Mekarsari

Taman Mekarsari dulunya adalah taman buah, berbagai macam jenis buah tropis terdapat ditaman tersebut bahkan para pengunjung juga dapat membeli bibit pohonnya. Namun karena pengunjung semakin ramai maka ada suatu tindakan untuk memperbaiki lokasi dan menambah fasilitas , hingga taman buah tersebut berubah menjadi taman mekarsari.

Saat ini jumlah jenis buah yang ditanam juga semakin banyak, sehingga pengunjung dapat pula membeli buah. Segala macam fasilitas hiburan juga di sediakan untuk menghibur para pengunjung agar semakin betah serta menarik perhatian.

Nah, jika anda tertarik ingin berkunjung ketempat tersebut saya dapat memberikan refrensi rute aman dan juga mudah untuk dijangkau.

sumber foto http://indonesianparadiseisland.blogspot.co.id/

Rute dan Jalur Menuju Lokasi Wisata Taman Mekarsari

1. Dari kampung rambutan

Anda dapat memilih angkot 121 jurusan kampung rambutan-cileungusi setelah itu turun diperempatan cileungusi, kemudian dilanjutkan dengan menaiki angkot 64 Jurusan Jonggol, kemudaian turun di depan mekarsari.

2. Dari UKI

Anda bisa naik angkot elf cokelat no 59 jurusan UKI-Cileungusi sama dengan yang sebelumnya , kemudian anda bisa menaiki angkot 64 dan turun di depan taman mekarsari.

3. Cara mudah dari Bekasi/cikampek Jawa Barat

Masuk ke pintu tol jakarta cikampek arah jakarta kemudian masuk ke pintu tol lingkar luar jatiasih, anda bisa lurus aja terus sampai masuk pintu tol jagorawi (belok ke kiri) anda jaan terus hingga sampai pada pintu tol cibubur.

Dan anda harus memperhatikan pada akhir pintu tol adalah pintu keluar dari cibubur. Setelah keluar anda bisa mengambil jalan lurus kearah cileungusi kemudian naik ke flyover menuju jonggol sekitar 3 Km perhatikan akan ada pasar tumpah dibawah flyover dan saya sarankan agar anda tidak melewati jalan bawah, karena akan sangat macet dan pada merayap.

Dari flyover anda akan bertemu pertigaan perumahan meatland, dari situ anda jalan terus sampai menemukan gerbang taman buah mekarsari yang ada di sisi kanan jalan.

Ketika anda mengendarai kendaraan sendiri anda harus tetap menjaga stamina anda agar terhindar dari segala hal yang tidak di inginkan. Semoga artikel dari nanapedia ini bermanfaat.

Pilihan

 
Back To Top