Rute Dan Jalur Menuju Lokasi Wisata Pantai Goa China, Malang

Pantai Goa Cina Malang, berlokasi di Desa Satiarjo, Kecamatan Sumbermanjing wetan,Kabupaten Malang Selatan, Provinsi Jawa Timur. Pantai ini sangat digemari banyak wisatawan, walaupun lokasinya sedikit terpencil tetapi panorama yang dihasilkan sungguh menawan, pantai ini juga sangat terkenal dengan keberadaan goanya.

Anda bisa berkunjung ke tempat ini jika anda sedang berada di Malang,  Malang memang mempunyai  bayak sekali tempat wisata yang tidak kalah indah dengan daerah-daerah lainnya. Kota malang memiliki keindahan dan keunikan tesendiri seperti contohnya pantai goa china ini.

Suasananya yang masih alami menambah keindahan dari pantai goa china, selain itu lokasi pantainya yang luas biasanya dijadikan sebagai tempat hiburan dan juga untuk berkemah bagi para wisatawan yang berkunjung. Jadi bagi anda yang menempuh perjalanan sangat jauh anda bisa bermalam disitu dengan cara menderikan tenda.

Anda tidak perlu bingung jika memang anda tertarik ingin berkunjung ke wista pantai goa china, saya akan memberikan rute jalan bagi anda yang belum pernah berkunjung ke wisata ini.


Rute Dan Jalur Menuju Pantai Goa China, Malang

Apabila anda sudah berada di kota malang anda bisa memilh jalur Turen- Dampit dan Sumbermanjing.

Jika anda masih merasa kesulitan anda bisa menyewa pemandu wisata yang selalu siap siaga melayani dan mengantar  anda menuju tempat tujuan. Sebelum sampai ke tempat tujuan anda akan terlebih dahulu melewati pantai Bajulmati, dari situ kira-kira 15 menit, barulah anda sampai di Wisata Pntai Goa Cina. Akses yang anda tempuh juga sangat mudah karena melewati jalur lingkar selatan.

Di tepi jalan terdapat petunjuk arah dan rambu yang akan memandu perjalanan anda. Sebelum sampai ke Pantai Goa China anda akan melewati jembatan Bajulmati yang berada diatas muara laut tersebut.

Setelah itu perjalanan anda akan terasa sangat dekat karena tak lama lagi anda akan sampai. Jika anda sudah sampai anda harus tetap berhati-hati dalam menikmati suasana pantai tersebut, karena gelombang air laut biasanya sangat tinggi ketika laut pasang. Terimakasih.

Pilihan

 
Back To Top