Rute dan Cara Menuju Lokasi Wisata Bukit Bulu Coban Rais

Kota Batu malang sampai sekarang masih menjadi destinasi wisata andalan sejawa timur. Bagaimana tidak, tempat-tempat wisata baru saat ini banyak sekali yang bermunculan. Banyak tempat yang dihias dan memberikan fasilitas terbaik buat para pengunjung. Salah satu wisata terbaik di Kota Batu ialah Bukit Bulu, Coban Rais.

Coban Rais adalah air terjun yang berada dibawah kaki gunung Panderman. Pemandangan yang diberikan air terjun ini akan membuat takjub semua wisatawan yang ingin berkunjung ketempat ini. Namun tahukah anda? Saat ini, Coban Rais mempunyai spot baru yang sudah saya singgung di atas, yaitu Bukit Bulu.

Ketika anda memasuki kawasan Bukit Bulu, anda akan disuguhi berbagai macam spot foto yang menarik, yang instagramable. Pokoknya keren banget kalau difoto. Untuk berfoto dispot-spot seperti ayunan, papan cinta, dll, anda juga harus mengantri. Namun tidak masalah, antrian anda nanti akan terbayar ketika mendapati foto-foto yang keren dan aduhai.

Sobat, dalam artikel kali ini saya akan memfokuskan ke bagaimana cara menuju lokasi wisata Bukit Bulu, Coban Rais, Batu, Malang. Atau rute menuju Bukit Bulu. Jika anda hendak mengunjungi tempat wisata ini, maka pas sekali jika anda membaca artikel ini. Berikut kami sajikan informasinya.

Rute dan Jalur Menuju Lokasi Wisata Bukit Bulu Coban Rais, Batu, Malang


Untuk anda yang berada di luar kota Batu, anda harus terlebih dahulu menuju Kota Batu Kecamatan Batu, kemudian carilah Desa Desa Oro-Oro Ombo. Untuk aksesnya, anda bisa mengambil jalur TVRI, selanjutnya anda cukup mengikuti jalur aspal menuju lokasi wisata Bukit Bulu Coban Rais. Saya yakin, anda pasti bisa menemukannya, karena disekitar Desa oro-oro ombo sudah ada plakat yang memberikan rute dan arah menuju wisata bukit bulu.

Harga tiket masuk wisata 


Untuk harga tiket wisatanya cukup bersahabat kok di kantong, yaitu sebesar 7.500 rupiah. Besarnya tarif tersebut akan sebanding dengan kesenangan yang akan anda dapatkan di wisata ini. Oh ya, untuk tarif parkir kenderaannya sebesar 2.000 rupiah. Sangat murah, bukan?

***

Nah sobat, itulah tadi artikel dari nanapedia mengenai bagaimana cara, akses, peta, dan lokasi menuju wisata bukit bulu coban rais, batu. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa, tetaplah bijak ketika mendatangi sebuah wisata. Buanglah sampah pada tempatnya agar kawasan tersebut tetap lestari.

Pilihan

 
Back To Top