Cara Mengecek Kuota Im3 Indosat Oredoo dan Indosat Mentari Terbaru

Mengecek sisa kuota merupakan hal yang sering dilakukan oleh semua orang. Mungkin untuk menghindari kehabisan ditengah jalan atau apa. Nggak mau dong tiba-tiba ditengah jalan kita kehabisan stok kuota internet. Lebih baik kita antisipasi, jadi misalnya kalau pulsa tinggal sedikit, kita langsung saja mengisinya.

Saya yakin, anda kalau kehabisan kuota internet pasti bingung, dan terasa kehilangan dunia di luar sana. Betul atau tidak?

Sobat, dalam artikel kali ini saya mau membuat tutorial bagaimana cara mengecek kuota Im3 Indosat oredoo dan Indosat Mentari. Sebenarnya cara ini sangat mudah, namun ternyata masih banyak sekali teman-teman yang belum bisa mengecek sisa kuota. Maka dari itulah artikel ini saya buat.

Ada 3 cara untuk mengecek sisa kuota indosat oredoo dan indosat mentari.


Cara pertama mengecek sisa kuota Indosat oredoo indosat Mentari

Anda bisa menggunakan fitur SMS untuk mendapatkan informasi mengenai sisa kuota internet milik anda. Caranya sangat simpel. Anda cukup menuliskan pesan USAGE guna dikirim ke nomor 363. Hanya dalam hitungan detik, kamu akan memperoleh pesan balasan berupa berbagai informasi mengenai status nomor provider yang anda gunakan, mulai dari saldo pulsa reguler, masa aktif kartu, hingga tidak ketinggalan tentunya sisa kuota paket internet Im3 yang anda miliki.

Cara kedua mengecek sisa kuota Indosat oredoo indosat Mentari

Anda dapat mengecek kuota paket internet IM3 milik anda  dengan langsung mengakses website resmi IM3 di indosatooredo.com. Buatlah akun di situs tersebut dengan nomor ponsel anda sebagai username-nya. Jika sudah masuk dalam akun, anda dapat dengan bebas memperoleh informasi dari nomor IM3 yang anda gunakan. Tentunya termasuk memperoleh informasi mengenai sisa kuota internet yang anda miliki.

Cara ketiga mengecek sisa kuota Indosat oredoo indosat Mentari
Anda cukup melakukan dial up untuk mengetahui informasi mengenai sisa kuota paket internet Im3 kamu. Tekan tombol *123# di layar ponselmu hingga layar menampilkan berbagai layanan dari Indosat yang dapat kamu pilih.

***

Nah sobat, bagaimana? Sangat mudah bukan? Semoga artikel dari nanapedia ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Amin.

Pilihan

 
Back To Top