Cara Nonaktifkan Pesan Balasan Cerita Instagram Stories

Ketika kita sedang mengupload foto atau video melalui Instagram Stories, kadang banyak teman atau dari followers kita yang mengirimkan balasan cerita kita disana. Istilahnya ialah mengomentari cerita anda. Nah, jika anda terganggun dengan pesan balasan oleh followers anda, maka sangat pas sekali jika anda membaca artikel ini.

Memang, kadang pesan-pesan dari haters tersebut kadang nggak enak di baca. Maka dari itu anda harus mengambil tindakan untuk menonaktifkan agar mereka tidak membalas cerita di instgram stories anda. Memangnya bisa?

Ehmm, tentu bisa dong. Instgram kan sosial media keren, tentu Instagram tidak akan membuat penggunanya tidak nyaman. Instagram akan menyelamatkan penggunanya dari para haters yang suka nyiyir di akun Instgram orang. yaitu dengan cara menonaktifkan pesan balasan di Instagram stories.

Baiklah, langsung saja kita simak bagaimana cara dan langkah-langkah menonaktifkan balasan instagram stories.

Cara nonaktifkan pesan balasan Instagram Stories/ Snapgram

1. Silahkan anda masuk akun Instagram anda dan menuju profil. kemudian tekan ikon gerugi/ tombol pengaturan di sudut kanan atas (lihat gambar)


2. Kemudian tekan/ tap "Pengaturan Cerita". (lihat gambar)


3. Disini anda harus memilih pilihan "Mati" dengan mencentangnya agar tak ada seorangpun yang bisa mengirimi pesan balasan cerita anda di Instagram Stories. (lihat gambar)


4. Selesai.

Bagaimana kawan? Sangat mudah bukan cara menonaktifkan pesan balasan Instagram Stories? Kini anda tak perlu kesal lagi dengan pesan-pesan yang bisa mengusik kenyamanan anda. Semoga artikel di blog nanapedia ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Amin.

Pilihan

 
Back To Top