Cara Mudah Mengecek Sisa Kuota Internet XL Terbaru

Halo sobat, jumpa lagi dengan saya si admin blog ini. Apakah anda semua baik-baik saja? Ehm, saya doakan selalu baik kok, supaya anda bisa beraktifitas dengan baik dan lancar. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai cara cek sisa kuota internet XL. Pasti anda sekarang lagi bingung gimana caranya mengecek kuota anda, kalau tidak anda tidak mungkin membaca artikel ini. Iya kan? Hehehe.

Saat sedang asyik internetan, tiba-tiba koneksi Anda terputus. Hal ini karena kuota internet yang Anda miliki ternyata sudah habis. Akibatnya, Anda pun perlu membeli paket internet XL lainnya untuk bisa kembali terhubung dengan internet.

Habisnya paket internet secara tiba-tiba tentu bukan hal yang menyenangkan. Supaya hal tersebut tak menimpa Anda, sebaiknya rutin mengecek sisa kuota internet yang dimiliki. Bila paket internet XL yang Anda miliki sudah mau habis, tentu Anda bisa mengerem pemakaian.

Lain hal bila ternyata paket internet XL Anda masih banyak. Tentu Anda bisa menggunakannya tanpa perlu memikirkan kuota akan habis.

Baiklah langsung saja ke intinya, dari pada saya basa-basi.


Cara Cek Sisa Kuota XL

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengecek sisa kuota paket internet XL. Cara pertama untuk mengecek kuota paket internet XL adalah lewat panggilan. Anda bisa menekan tombol *123*7*5# untuk mengetahui sisa kuota internet XL yang dimiliki.

Cara ini cukuplah mudah untuk Anda lakukan. Dengan begitu, agar aktivitas internetan Anda tak berhenti di tengah jalan, rutinlah mengecek kuota internet yang dimiliki.

Cara lainnya, Anda bisa mengeceknya via SMS. Anda bisa ketik KUOTA lalu kirim ke 868. Nantinya ada balasan mengenai sisa kuota yang Anda miliki. Lewat SMS atau panggilan, Anda pun bisa mengecek kuota paket internet XL dengan mudah.

***

Nah sobat, itulah tadi artikel dari nanapedia mengenai bagaimana cara mengecek sisa kuota paket XL anda. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk anda yang sedang bingung mencari tahu cara cek sisa kuota. Jika ada pertanyaan silahkan anda tulis saja melalui kolom komentar.

Terimakasih!

Pilihan

 
Back To Top