Cara Mudah Logout Akun BBM di Iphone Terbaru

Saat ini aplikasi BBM memang sudah menjadi pengganti SMS. Seorang pengguna BBM dapat juga melihat profil teman kontak BBMnya. Dan tentu juga bisa membuat status pada umpan/ beranda BBM. Penggunanya pun saat ini juga sangat melimpah. Bukan hanya kaum yang melek internet saja, namun semua kalangan.

Sobat, dalam artikel kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara logout BBM di Iphone. Oke, memang memang cara ini sangat mudah dan gampang sekali. Namun dengan fitur Iphone yang mungkin bagi sedikit penggunanya agak rumit, maka wajar saja mereka tidak bisa melogout BBMnya. Mungkin anda juga sedang bingung?

Salah satu alasan untuk Logout dari BBM biasanya untuk berganti akun lain, dan menggantinya dengan yang baru. Barangkali anda juga tak mau diganggu dengan teman-teman yang ada di akun sebelumnya, dan mau menghapus atau delcont tapi sungkan, jadi cara inilah yang paling pas. Yup, berganti akun.

Demikianlah sebagian besar alasan orang untuk logout akun BBMnya. Baiklah, jika anda membutuhkan tutorialnya, maka pas sekali kalau anda membaca artikel ini. Yuk, kita simak langkah-langkahnya.

Cara logout akun BBM di Iphone

1. Buka aplikasi BBM anda

2. Lihat tanda titik tiga ke bawah yang bertuliskan "Lainya", kemudian tekan/ klik. (lihat gambar)


3. Masuk ke "Setelan" (lihat gambar)


4. Tekan/ klik almat email anda di sebelah kanan tulisan "ID BlackBerry" (lihat gambar)


5. Selesai. Akun BBM anda sudah selesai Logout.



***

Nah sobat, bagaimana? Sangat mudah kan cara logout akun BBM di Iphone. Sekarang anda tinggal mempraktekkannya dirumah. Selamat mencoba, saya yakin anda bisa melakukannya. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat. Jika ada pertanyaan, silahkan tanyakan di kolom komentar ya. Terimakasih.

Pilihan

 
Back To Top