Cara Mudah Buat Postingan Path Party

Saat ini sosial media Path sedang mengeluarkan fitur barunya yang di beri nama Path Part. Fitur ini sebenarnya mirip sekali dengan Path Daily. Namun bedanya, kalau di Path Party ini lebih cocok untuk memposting foto beramai-ramai dengan teman-teman saat kumpul bersama. Karena lebih banyak orang yang ada di dalam foto tersebut akan terlihat lebih menarik.

Pasti sobat pembaca heran kok banyak teman-teman anda di Path saat mereka posting foto beramai-ramai, dalam foto tersebut terdapat gambar mahkota-mahkota di atas kepala mereka. Pasti sobat mengira foto tersebut di edit dulu sebelum di posting. Iya atau nggak?

Yang jelas salah besar. Itu bukan editan, tapi fitur Path Party. Foto yang kamu posting tersebut nantinya akan otomatis ditambahkan sendiri oleh sistem Path. Lalu bagaimana cara membuatnya, min? Tenang. Sangat gampang kok. Kamu tidak perlu khawatir lagi dibilang kudet.

Baiklah, langsung saja kita ke langkah-langkahnya.

Cara membuat postingan Path Party

1. Buka aplikasi Path

2. Pilih gambar/ foto yang akan anda posting. (Usahakan foto saat rame-rame dengan teman)

3. Ketika anda menambahkan keterangan/ caption, anda harus memberi tanda pagar atau hastag #pathparty di akhir keterangan


4. Selesai. Foto anda akan secara otomatis di tambahi dengan ikon mahkota di kepala anda dan teman-teman anda, dan akan ada juga tulisan party.


***

Nah sobat, itulah tadi langkah bagaimana cara membuat postingan Path Party. Sangat mudah bukan? Semoga artikel dari nanapedia ini berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Dan jika da pertanyaan, silahkan anda tulis di kolom komentar.

Tabik!

Pilihan

 
Back To Top