Cara Menandai / Tag teman di Postingan Instagram Stories

Halo sobat, kali ini saya mau berbagi informasi mengenai bagaimana cara menandai / tag teman di instagram story. Pasti anda pernah bingung karena anda pernah di tandai atau di tag teman anda saat mereka memposting instagram storinya. Tenang, jangan bingung. Ini memang terbilang fitur baru yang di luncurkan oleh instagram.

Jadi, jika anda nanti memposting cerita anda di Instagram story, dan menandai teman anda disana, maka pemberitahuan akan muncul juga di akun instagram teman anda tersebut. Seru kan? Lalu bagaimana caranya untuk menandai teman di IG story?

Sebenarnya sangat mudah kok, sangat-sangat mudah. Namun jika anda masih bingung itu sangat wajar, karena pusat bantuan yang ada di Instagram juga bahasannya rada susah di pahami. Maka dari itulah artikel ini ditulis untuk membantu mengatasi masalah anda.

Baiklah, langsung saja kita simak tutorial bagaimana cara menandai / tag teman di instagram stories. Berikut langkah-langkahnya...

1. Buka aplikasi Instagram anda, kemudian tap/ klik tanda + yang ada foto profil anda dan yang bertuliskan "cerita anda".


2. Usap layar anda ke bawah untuk memilih cerita yang ingin anda bagikan, atau langsung buat dengan merekam cerita anda melalui tombol yang sudah disediakan.


3. Setelah anda memilih dan membuat cerita yang ingin anda bagikan, silahkan anda tap / klik gambar huruf "Aa". Dari sini akan muncul tombol keyboard smartphone anda.


4. Ketik tanda At @, lalu sambungkan dengan masukkan username teman anda. Setelah nama teman anda muncul, langsung tap/ klik saja gambar foto profil teman anda tersebut. Silahkan lihat contoh pada gambar di bawah ini.


5. Setelah anda menandai, anda tinggal mengirimkan cerita anda atau instagram stories anda pada tanda panah yang telah saya lingkari merah. Lihat gambar dibawah ini.


***

Selesai. Nah sobat, bagaimana? Sangat mudah kan cara menandai teman di Instagram stories? Jika anda masih bingung silahkan anda tanyakan melalui kolom komentar. Terimakasih sudah mengunjungi blog kami. Semoga artikel dari nanapedia ini bisa berguna dan bermanfaat untuk kita semua. Amin.

Pilihan

 
Back To Top