Cara Melakukan Panggilan Telepon Video Call di Line

Line merupakan aplikasi chating berbasis sosial media yang penggunanya sangat banyak terutama di Indonesia. Lewat aplikasi Line, para pengguna juga bisa berbagi foto atau video di beranda seperti sosial media pada umumnya seperti facebook, dll.

Di Aplikasi Line ini juga pengguna bisa melihat berita terupdate dari media yang memiliki kredibelitas yang tinggi. Berita-berita tersebut di kumpulkan oleh aplikasi Line dan diberi nama Line Today.

Sobat, namun dalam artikel kali ini saya akan berbagi informasi mengenai bagaimana cara melakukan panggilan video call di Line. Sebenarnya sangat mudah sih, tapi ternyata masih banyak pengguna Line yang belum mengerti tata caranya.

hal ini terbukti saat kemarin saya sedang nongkrong, tiba-tiba teman disebelah saya mendapatkan telepon video call, dan dia kemudian terheran-heran. Loh kok panggilan video? Emang bisa ya? Hmm, tentu bisa dong.

Dari situlah saya terfikir untuk saya buat saja tutorial ini. yaitu panduan cara menggunakan fitur video call di Line. Baiklah, langsung saja kita simak langkah-langkahnya ya.


Cara melakukan panggilan Video Call di Line

1. Instal aplikasi Line di Smartphone kamu. Jika kamu sudah punya, silahkan kamu perbaharui dengan pergi ke Google playstore jika kamu memakai Android. Pergi ke App store jika kamu memakai iOS.

2. Buka aplikasi Line

3. Cari teman yang ingin kamu telepon dengan fitur video call


4. Jika sudah ketemu teman yang ingin kamu telepon, tekan profilnya


5. Kemudian akan muncul layar seperti gambar di bawah ini. Tekan gambar ikon video di pojok kanan.


***

Nah, bagaimana sobat? Sangat mudah kan. Kini kamu bisa sesuka hati melakukan video call ke temanmu, pacarmu, gebetanmu, dan keluargamu. Asik, kalian bisa bertatap muka langsung dengan teman yang kamu telepon.

Jika kamu masih menemukan kesulitan dan kendala, silahkan kamu tanyakan di kolom komentar. Semoga artikel dari nanapedia ini berguna dan bermanfaat. Tabik!

Pilihan

 
Back To Top