5 Aplikasi Terbaru Untuk Melihat Stalker Instagram

Instagram saat ini memang bener-benar menjadi salah satu raja sosial media di Indonesia, bahkan di dunia. Siapa yang nggak kenal sama Instagram? Semua kalangan, dari yang muda sampai tua semua punya Instagram.

Dari Instagram kita bisa melihat dunia luas, melihat foto-foto orang yang di membagikan di sosial media tersebut. Kita juga bisa menonton video yang berdurasi 60 detik di Instagram. Benar-benar memanjakan, bukan?

Sobat, kali ini saya akan berbagi informasi buat anda. Bagi anda yang ingin tahu siapa saja yang sering ngintipin profil instagram anda, anda bisa mengeceknya di beberapa aplikasi yang akan saya share disini. Untuk mendapatkan aplikasi ini, anda bisa mencarinya di bursa belanja aplikasi di ponsel pintarmu. Seperti, playstore, Appstore dll.

Apa saja sih aplikasinya? Yuk, kita cek satu-satu!

1. Who Viewed my Instagram Profil


Pernah bertanya-tanya siapa yang telah mengunjungi profil Instagram Anda baru-baru ini? Ingin melihat pengagum rahasia Anda? Anda dapat melacak ini dan banyak lagi dengan yang Who Viewed my Instagram.

2. InstaVisit Who Views Instagram


Dengan InstaVisit Anda dapat melihat siapa yang melihat profil Instagram saya. InstaVisit menyediakan Anda dengan daftar yang melihat profil Anda yang paling dan pengunjung baru Anda. InstaVisit berisi hingga 250 orang yang mengunjungi Instagram Anda.

3. Who viewed your Instagram


Aplikasi ini menampilkan daftar pengguna yang paling menyukai Anda, data di ambil berdasarkan interaksi seperti suka, komentar, foto tag Anda, dan pesan.

4. Who Viewed my Instagram


Aplikasi ini juga sama banyaknya yang mendowload karena terbukti ampuh untuk mendeteksi siapa stalker akun Instagram kamu. Jika kamu ingin mendownloadnya, aplikasi ini tersedia di android maupun Ios. Silahkan pergi ke google playstore atau App store.

5. InstaStalker - Stalk Anyone


Nah, aplikasi stalker instagram ini juga sangat ampuh mendeteksi siapa saja yang sering memata-matai kamu di sosial media Instagram. InstaStalker ini juga sangat banyak yang mengunduhnya di google playstore. Silahkan kamu cari aplikasi ini untuk memantau siapa yang kepo sama kamu.

Sobat, itulah tadi 5 aplikasi yang bisa membantu kamu mencari tahu siapa saja yang sering kepoin profil Instagram kamu. Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, kamu tinggal download aplikasi tersebut di app store ponsel smartphone kamu.

Caranya pun tidak susah, kok. Langsung saja instal dan ikuti petunjuk disitu. Nah tidak lama kemudian nanti orang-orang yang kepo di Instagram kamu akan nongol semua. Terimakasih.

Pilihan

 
Back To Top