Tips dan Cara Mendapatkan Omset Puluhan Juta Dari GrabCar

Kamu seorang driver Grabcar? Ingin mendapatkan omset besar-besaran dari bisnis yang berbasis online ini? Simak beberapa penjelasan mengenai tips untuk meraih omset besar dari berbisnis Grabcar di bawah ini.

1. Harus rajin dan ulet
Rajin adalah kunci untuk meraih omset besar dari berbisnis grabcar. Setiap pagi, para mitra grabcar harus rajin menjaring pelanggan mereka yang akan berangkat ke kantor ataupun ke sekolah. Menanjak siang, kamu bisa memutar setir menuju hotel dan bandara untuk mencari pelanggan . Bandara dan hotel merupakan lahan subur bagi para grabcar untuk mencari untung.

2. Pastikan performa HP kamu mumpuni
Gunakanlah Handphone dengan spesifikasi yang mumpuni, meski terdengar sepele, memperhatikan kwalitas handphone akan sangat mempengaruhi kinerja kamusaat Online. Jangan sampai pelanggan kamu hilang hanya gara-gara Hp lemot atau koneksi internet kamu yang buruk.


3. Jika kamu sudah online maka kamu juga harus selalu siap
Untuk meraih omset besar hal ini harus benar-benar kamu perhatikan. Jangan pernah melakukan online jika kamu belum siap, kalau pun belum siap 100% perkirakan waktu tersebut tidak lebih dari 10 menit. Hal ini untuk menghindari jam karet dan kedatangan yang kurang on time.

Selain itu, biasakan juga untuk melakukan konfirmasi kepada Rider alamat/lokasi penjemputan. Jika lokasi penjemputan di perumahan maka pastikan alamatnya sesuai dan jika lokasi penjemputan di perkantoran/pergedungan pastikan lokasi penjemputan nya apakah di lobby atau di depan gedung.

4. Pastikan kamu selalu menjaga kwalitas dan kenyamanan kendaraan/mobil
Selain itu, perhatikan juga kualitas mobil yang akan kamu gunakan untuk bisnis grabcar. Buat mobil kamu senyaman mungkin dan tentunya bersih. Jangan biarkan sampah ataupun bau yang tidak sedap bersemayam di mobil kamu.

Menaruh wangi-wangian di dalam mobil bisa menjadi nilai plus tersendiri loh. Jangan hanya mobil nya dong yang diperhatikan, drivernya juga,sebagai driver tidak ada salah nya jika kamu berpenampilan menarik, rapi dan bersih. Hal ini dilakukan untuk menjaga kenyamanan pelanggan selama menyewa jasa grabcar kamu.

5. Selalu ramah dan  tingkatakan pelayananan kepada pelanggan
Para driver, utamakan pelayanan prima pada pelanggan ya. Pelayanan prima yang saya maksudkan disini adalah bersikap ramah, sopan dan bertanggungjawab pada pelanggan. Sapa mereka dengan senyum hangat.

Ajak mereka ngobrol hal-hal ringan dan tentunya tidak menjurus ke kejahatan. Jangan lupa untuk menanyakan apa kesan-kesan mereka saat menyewa jasa grabcar kamu agar menjadi acuan untuk kamu lebih memperbaiki kualitas yang lebih baik lagi.

***

Berhasil mendapatkan omset besar atau tidak, setelah bergabung dengan grabcar tergantung dari usaha dan kegigihan kamu. Jadi pilihan ada di tangan kamu. Karena faktanya sudah banyak bukti yang sukses setelah bergabung dengan GrabCar, dan tentunya ada juga yang berhenti karena merasa penghasilannya tidak sepadan.

Tabik!

Pilihan

 
Back To Top