Tata Cara Pesan Makanan Menggunakan Layanan GrabFood

Perkembangan jaman dan kemajuan ekonomi membuat sebagian kota-kota besar di Indonesia mengalami pembludakan manusia. Semua orang berbondong-bondong menuju kota besar untuk mencari nafkah dan peruntungan.

Hal ini menyebabkan jalanan kota semakin macet, jubel dan semrawut. Dari sini banyak industri kreatif yang berinovasi memanfaatkan moment tersebut untuk lapangan kerja dan sekaligus memberikan solusi buat masyarakat.

Salah satunya ialah dengan keberadaan Grab . Yup, Grab bike adalah jasa ojek online yang bisa mengantarkan kita ke tempat tujuan. Alternatif dalam menaiki mobil roda empat angkutan umum yang bisa saja terjebak macet hingga berjam-jam. Dengan adanya jasa Grab bike inilah kita bisa meminimalisir macet dijalan agar cepat sampai tujuan.

Tapi, Kali ini admin mau ngasih informasi tentang Grab Food. Grab Food ini ialah layanan dari Grab lainya. Misalkan anda malas keluar untuk membeli makanan di restoran langganan kamu. Kamu bisa minta di antarkan sama Grab Food Tersebut.

Menarik bukan? Lalu bagaimana cara menggunakan jasa Grab Food? Gampang. Yang penting kamu sudah mendownload aplikasi Grab di smartphone kamu.

Grab Food memiliki keunggulan tersendiri dalam melayani konsumennya. Restoran dan rumah makan yang bekerja sama dengan Grab pun sudah banyak dan sangat lengkap. Layanan antar juga cepat dan tidak pernah membuat pelanggan Grab kecewa. Dan tentunya Grab Food akan tetap menjaga kualitas makanan yang akan di antar.

Sebelum ke cara menggunakan layanan Grab Food, mari kita cari tahu lebih lengkapnya tentang Grab Food.

Apakah Grab Food termasuk marketplace untuk pengantaran makanan?

Grab sangat mengapresiasi kekayaan kuliner di Jakarta. Grab Food hanya menjalin kerjasama dengan restoran terbaik, yang berarti petualangan gastonomi tanpa resiko dan tidak ada lagi kalori yang terbuang sia-sia. Setiap pesanan akan memuaskan selera para pecinta kuliner.

Kapan saya dapat memesan makanan melalui layanan GrabFood?

Grab Food beroperasi setiap hari mulai pukul 10:00 – 23:59 (pesanan terakhir).

Dapatkah saya membayar dengan uang tunai?

Tentu saja. Selanjutnya, Grab Food sedang dalam proses pengembangan penyediaan layanan pembayaran tanpa uang tunai.

Berapa biaya pengantaran?

Saat ini, Grab Food memberlakukan tarif GRATIS pada setiap pengantaran. Perubahan harga pengantaran maupun promo restoran akan selalu diinformasikan kepada para pengguna melalui aplikasi GRAB.

Jenis makanan apa saja yang dapat saya pesan?

Grab Food menghadirkan jenis makanan yang bervariasi – baik makanan Indonesia, Barat, Asia, Eropa, Fusion dan lain sebagainya. GrabFood juga menyediakan beberapa pilihan makanan kaki lima lokal terbaik yang dapat kamu pesan.

Sudah sampai di mana pesanan makanan saya?

Salah satu fitur yang dimiliki Grab Food adalah pelacakan secara real-time, baik posisi dan estimasi waktu kedatangan pesananmu.

Jika di peta posisi pengemudi tidak berubah, kamu dapat langsung menghubungi nomor telepon pengemudi yang tertera di aplikasi

Jika saya tidak puas dengan kondisi makanan atau kualitas pengantarannya, apa yang dapat saya lakukan?

Grab Food berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik. Harap hubungi layanan pelanggan kami di (021) 8064877

***

Sudah kita ketahui dengan jelas tentang Grab Food ini, kan? Baik, langsung saja kita simak Cara Menggunakan Layanan Grab Food.

1. Pilih Restoran/ rumah makan 



Restoran dan rumah makan ini disusun berdasarkan lokasi yang paling dekat dengan lokasi saat kamu order Grab Food, dan artinya makanan akan segera bisa cepat di antar oleh Grab Food. Bisa juga kok kalau misalkan kamu pesan di restoran yang agak jauh, tapi tentu tarifnya akan beda lagi.

2. Pilih Menu Makanan


Nah, disini Grab Food juga melengkapi menu makanan yang tersedia di restoran atau rumah makan yang bekerja sama dengan mereka. Hal ini tentu sangat memanjakan pengguna Grab Food. Enak, bisa pilih-pilih menu makanan.

3. Cari Pengemudi Terdekat


Carilah pengemudi terdekat di lokasimu. karena semakin dekat lokasi si pengemudi, otomatis ongkosnya akan lebih murah.

4. Melacak Order


Selalu pantau dan lacak sampai mana makananmu. Dan ketahuilah dimana dan kapan sampainya orderanmu.

***

Nah sobat, itulah tadi Cara Mudah Menggunakan Layanan Grab Food Dan Cara Mudah Beli Makanan Lewat Grab Food. Semoga artikel ini dapat bermanfaat buat kamu.

Tabik!

Pilihan

 
Back To Top